Malu Pakai Hijab, Evelyn Nada Anjani Mantan Istri Aming Didoakan Netter
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Evelyn memiliki alasan kenapa ia merasa malu mengenakan hijab.

WowKeren - Resmi bercerai dengan Aming, Evelin Nada Anjani semakin terlihat anggun. Bahkan Evelyn pernah mengunggah video tiktok yang terlihat cantik dan lucu.

Evelyn sering mengunggah aktivitas sehari-harinya seperti saat sedang DJ (Disk Jockey), liburan ataupun olahraga. Namun kali ini, bukan ketiga kegiatan itu yang Evelyn unggah.

Evelyn mengunggah foto dirinya yang mengenakan mukena warna biru melalui akun Instagram miliknya pada Senin (7/5). Dalam foto itu, Evelyn tampil tanpa makeup.

Unggahan foto itu disertai tulisan mengenai perasaan Evelyn selesai menjalankan salat. Ia merasakan perasaan damai.

" Kedamaian itu dari diri kita sendiri. Dan saya malam ini benar2 merasa damai. Gak tau knpa saya hari ini ingin menyampaikan perasaan saya setelah sholat," tulis Evelyn. " Biasa nya kan tentang aktivitas dan komentar makan atw DJ. Saya memposting ini bukan krna ingin followers atw di lihat baik."

kedamaian itu dari diri kita sendiri. dan saya malam ini benar2 merasa damai. gak tau knpa saya hari ini ingin menyampaikan perasaan saya setelah sholat. biasa nya kan tentang aktivitas dan komentar makan atw DJ. saya memposting ini bukan krna ingin followers atw di lihat baik. krna saya di postingan saya selalu memposting apa ada nya saya semua. dari yg bertato sampe makan jagung tumpah2. ketika saya pake baju muslim ada yg berfikir nya saya hanya ingin menambah followers lah, ini itu, padahal followers saya gak gitu bertambah juga gara2 foto itu..hehehe justru saya memanfaatkan followers saya yg ada, agar wlwpun sedikit orang lain bisa mengambil positive nya dari postingan saya dan hidup saya. hidup itu harus stabil. wlwpun saya sebener nya paling malu memposting foto pakai mukena atw baju syar'i krna ketidak percayadirian saya...😒 tp ini tanda trimakasih saya untuk yg slalu mendoakan saya, agar saya juga ada manfaat nya sedikit bagi agama yg telah menolong saya dan orang2 yg melihat. wlwpun saya masi bnyk kekurangan dan belajar. amiinπŸ™πŸ™πŸ™ #proses #rasanyasetelahsholat

A post shared by EVELINNADAANJANI(DJ'EVELIN) (@evelinnadaanjani) on


Evelyn melanjutkan mengenai unggahan foto dirinya saat mengenakan pakaian muslim yang dianggap netizen untuk menaikan popularitasnya. Padahal menurut Evelyn, dirinya hanya ingin membagikan pengalaman yang mungkin bisa diambil sisi positifnya.

"Krna saya di postingan saya selalu memposting apa ada nya saya semua. Dari yg bertato sampe makan jagung tumpah2. Ketika saya pake baju muslim ada yg berfikir nya saya hanya ingin menambah followers lah, ini itu, padahal followers saya gak gitu bertambah juga gara2 foto itu..hehehe," lanjut Evelyn. "Justru saya memanfaatkan followers saya yg ada, agar wlwpun sedikit orang lain bisa mengambil positive nya dari postingan saya dan hidup saya. hidup itu harus stabil."

Evelyn juga mengaku jika dirinya merasa malu ketika mengunggah foto yang sedang mengenakan mukena atau pakaian tertutup. Evelyn merasa tidak percaya diri. Namun bagi Evelyn, hal itu merupakan bentuk doa dari penggemarnya yang mau mendoakan dirinya untuk semakin dekat dengan agama.

"Wlwpun saya sebener nya paling malu memposting foto pakai mukena atw baju syar'i krna ketidak percayadirian saya... tp ini tanda trimakasih saya untuk yg slalu mendoakan saya," sambung Evelyn. "Agar saya juga ada manfaat nya sedikit bagi agama yg telah menolong saya dan orang2 yg melihat. Wlwpun saya masi bnyk kekurangan dan belajar. Amiin #proses #rasanyasetelahsholat."

Usai membaca tulisan caption di unggahan foto Evelyn itu, netter pun memberikan komentarnya. Mereka merasa terharu dan ikut mendoakan yang terbaik untuk Evelyn.

"Alhamdulillaah @evelinnadaanjani .. sy ikutan senang..trsenyum bangga dan haru.. tiada kata tak mungkun dan terlambat bagi Allah.. jangan lernah berputus asa ya eve.." komentar akun @dr_n***. "Aku doakan mba ev," sahut akun @nind***.

"Semoga Allah Swt selalu memberikan yang terbaik untuk @evelinnadaanjani Aamin, jangan Lupa sholat 5 Waktu.. Semoga Hidup ini berkah untukmu di dunia dan di akhirat kelak," tulis akun @niken***. "Alhamdulillah gpp kak.. semangatt," balas akun @anisak***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait