Cerita Evelin Nada Anjani Adopsi Anak Usai Sempat Keguguran: Selagi Aku Bisa Bertanggung Jawab
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Evelin Nada Anjani menceritakan tentang sang anak adopsi yang diselamatkannya. Mantan istri Aming ini juga mengaku tak kewalahan mengurus anak karena ada pengalaman.

WowKeren - Evelin Nada Anjani dikabarkan mengadopsi seorang anak usai sempat mengalami keguguran pada 2017 lalu. Hal itu dilakukan Evelin karena jiwa keibuannya terpanggil untuk merawat dan mengasuh anak tersebut.

"Selagi aku bisa bertanggung jawab, dikasih rezeki lebih, aku akan bertanggung jawab kepada anak-anak yang membutuhkan," ujar Evelin saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Minggu (28/8) seperti dilansir dari Celebrityokezone.

Mantan istri Aming ini menambahkan harus memastikan kebutuhan sang anak tercukupi, terutama soal pendidikan. Hal tersebut karena kondisi anak itu sebelum diadopsi cukup memprihatinkan, sering sakit dan kurang terawat.

"Sebenarnya aku enggak mikir panjang waktu memutuskan untuk mengadopsi dia," ungkap Evelin. "Yang ada di pikiran saat itu adalah aku harus menyelamatkan anak ini."


Evelin sendiri mengaku sangat menikmati momen mengurus sang anak meski berstatus janda dan belum pernah melahirkan anak sendiri. Ia pun merasa cukup berutung karena punya pengalaman mengurus sang adik saat masih tinggal di Jepang.

"Jadi waktu masih di Jepang, keluarga kita enggak punya ART atau babysitter," cerita Evelin. "Jadi, kalau mama sedang kerja ya aku yang jaga adik. Sudah terbiasa, jadi sekarang begitu adopsi anak enggak masalah."

Perempuan yang berprofesi sebagai DJ ini juga mengatakan bahwa komunikasinya dengan dengan orangtua kandung sang anak berjalan baik. Terlebih mereka punya perjanjian yan tegas terkait pengasuhan anak tersebut.

Di sisi lain, Aming sempat mengungkap fakta mengejutkan bahwa ia menikahi Evelin karena hamil duluan. Evelin pun membenarkan soal kabar tersebut. Menurutnya, kabar soal ia hamil duluan sebenarnya tak perlu disembunyikan meskipun hal tersebut adalah aib. Bagi Evelin, hal itu menjadi bukti bahwa ia adalah perempuan tulen yang bisa hamil.

"Tapi maksudnya, aku bingung aja sih, dulu aku sih sebenarnya gak masalah ya, karena kan itu yang menunjukkan kalau kita itu bener-bener perempuan dan laki-laki gitu. Jadi gak ada sesuatu yang harus ditutupi juga sebenernya," ungkapnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait