Lama Cerai, Evelin Nada Anjani Beri Tanggapan Tak Terduga Soal Aming Sering Tampil Seperti Perempuan
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Evelin Nada Anjani telah lama bercerai dengan Aming. Lantas belum lama ini Evelin memberikan tanggapan tak terduga soal Aming yang kini kerap tampil seperti perempuan.

WowKeren - Belakangan ini Aming menjadi perbincangan warganet lantaran kerap berdandan tampil seperti seorang perempuan. Lantas belum lama ini Evelin Nada Anjani pun buka suara untuk menanggapi kabar mantan suaminya tersebut.

Evelin mengaku bahwa ia tak terkejut saat Aming berpenampilan seperti perempuan. Pasalnya sejak dulu dekat dengan Aming pun Evelin sudah mengetahui kalau komedian berrusia 41 tahun itu sejak dulu sudah sering tampil demikian.

"Kalau penampilan jujur aja aku biasa aja sih, karena dari awal aku juga sering ngelihat dia kayak begitu. Cuman agak lebih besar aja (buah dada), ya gak papa, itu kan lagi pakai sparepartnya beda, yang tadinya 18 inch jadinya 22 inch, sekarang lagi upgrade aja sparepartnya," ungkap Evelin seperti dikutip dari kanal YouTube MOP Channel.


Kendati demikian, Evelin juga tak bisa men-judge Aming yang berpenampilan seperti perempuan. Menurutnya, sikap tersebut masih dalam batas wajar dibandingkan dengan Evelin dulu yang pernah suntik hormon agar bisa tampil seperti pria.

"Jadi gak kaget juga. Aku pun gak bisa omongin orang, aku dulu malah lebih parah lagi, aku suntik hormon gituloh. Jadi sekarang kan dia untuk fashion aja menurut aku, art aja, kapan pun (buah dada) bisa dia copot gitu loh," paparnya.

Lebih lanjut, Evelin juga mengaku bahwa ia dan Aming saling mendukung satu sama lain. Meskipun diakuinya kini mereka berdua telah putus komunikasi sejak resmi bercerai.

"Gak tahu ya, gak ada niat CLBK juga kalau aku, pengalaman kita selama ini, kalau ada komunikasi malah makin gak bener sih. Kita sih selama ini saling support aja, tapi dari jauh gitu, ketika kita deket itu malah jadi gak bagus aja gitu, mungkin takut gengsi kali ya, haha," pungkas Evelin lantas tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait