Tulis Pesan Ini, CEO Cube Akui Bangga Pada HyunA-Lai Guan Lin cs
Selebriti

Tak hanya membahas artisnya, CEO Hong Seung Sung juga mengungkap perjuangannya melawan penyakit yang dideritanya.

WowKeren - Hong Seung Sung yang merupakan CEO Cube Entertainment baru-baru ini memposting pesan yang menyentuh hati. Pada 7 Mei, Hong Seung Sung berbagi pemikirannya tentang perjuangannya memerangi penyakitnya dan mengungkapkan cinta untuk para artis di Cube Entertainment.

Halo, ini adalah CEO "Hong Cube" Hong Seung Sung. Apakah semua orang baik-baik saja? 10 musim semi telah berlalu sejak pertama kali aku memperkenalkan diri kepada publik dengan nama Hong Cube. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang selalu mencintai para artis Cube sama hangatnya dengan cuaca musim semi, bahkan ketika waktunya telah berlalu dengan cepat.

Aku selalu menerima banyak kekuatan dari dukungan kalian, sehingga untuk mengembalikan cinta yang telah aku terima, aku mendengarkan dengan seksama bahkan suara terkecil sekalipun. Aku sudah enam tahun berjuang melawan penyakit ini. Dalam mukjizat kecil setiap hari, cinta yang kalian kirim tidak kurang dari keajaiban besar.

Selama enam tahun itu, banyak pikiran dan emosi terlintas di benakku saat aku mengamati adegan K-pop. Menyaksikan aktivitas global Bangtan Boys, prestasi luar biasa Yoon Jong Shin, dan para artis yang terus bergerak maju sambil bertahan, aku melihat harapan sekali lagi. Aku ingin menanam harapan itu seperti benih dengan semua orang sehingga ia akan bertunas. Itu karena artis Cube lebih dari cukup sebagai bukti untuk harapan ini.

Bahkan saat berjuang melawan penyakitku, aku terus berkomunikasi dengan para artis di Cube, tetapi karena kami melakukan obrolan video, sangat disesalkan bahwa aku tidak dapat melihat mereka secara tatap muka, berbagi cerita dengan mereka di ruang latihan yang intens atau di belakang panggung, seperti halnya dengan HyunA, BTOB, dan Jo Kwon.


Tapi setiap minggu kami terus melakukan evaluasi melalui video chatting, dan melalui itu, CLC, PENTAGON, dan G-(IDLE)) lahir. Dan dari jauh, aku telah menonton dua anak ayam kecil kami, Lai Guan Lin dan Yoo Seon Ho, yang mampu memberi tahu publik sekali lagi tentang potensi Cube. Aku bekerja keras untuk mengembangkannya dengan baik.

Aku sering merasa bangga dan bersyukur karena HyunA dan BTOB, yang selalu mendorong dan menjaga para seniman serta para eksekutif dan anggota staf kapan pun persiapan untuk pertunjukan dimulai. Dan karena Jo Kwon, yang ada di depan dan memimpin dengan baik. Aku merasa tidak enak karena tidak bisa mengungkapkan semua hal satu demi satu. Tapi berkat itu, CLC dan PENTAGON melompat maju setelah mendapatkan kesempatan untuk menerima perhatian dan cinta sekali lagi.

Para anggota CLC, yang dapat melihat respon besar sejak debut mereka, teman-teman PENTAGON yang terampil, tentu saja, dan permata luar biasa di G-(IDLE) cukup melakukan bagian mereka dengan keyakinan di depan kalian. Aku berterima kasih kepada Yoo Seon Ho, yang memulai debutnya dengan lagu yang menyerupai musim semi, dan Lai Guan Lin, yang terus tumbuh di tengah jadwal sibuknya. Ini adalah buah dari minat kalian serta upaya para seniman dan staf.

Konser United Cube akan segera dimulai, kan? Tahap fantastis apa yang akan terungkap? Itu sudah terasa seperti aku bisa melihat tahapan itu. Semangatku akan selalu bersama mereka, aku akan bernyanyi dengan pikiranku dan dengan hatiku, dan aku akan mengirimkan tepuk tangan kepada para seniman yang fantastis.

Aku minta semua orang juga melakukan sebanyak yang kalian bisa. Sama seperti kalian yang mencintai mereka, aku meminta sekali lagi bahwa kalian memberikan semua aktor dan seniman Cube banyak cinta dan minat. Terima kasih. Musim Semi 2018, Hong Cube.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait