Shaheer Sheikh Diharapkan Satu Segmen dengan Ayu Ting Ting di 'Pesbukers' Ramadan
Instagram
TV

Segmen Shaheer Sheikh bersama pedangdut Ayu Ting Ting ternyata dirindukan oleh penggemar.

WowKeren - "Pesbukers" Ramadan dan Saur tahun ini kembali mengundang bintang tamu artis-artis India. Salah satunya adalah Shaheer Sheikh. Video promo kehadiran Shaheer akhirnya diunggah oleh Vice President Director ANTV, Otis Hahijary, melalui Instagramnya pada Selasa (8/5).

"Assalamualaikum, Indonesia. Nonton saya di 'Pesbukers' Ramadan dan Saur hanya di ANTV," kata Shaheer dalam video tersebut. "Nonton Terus PESBUKERS Ramadan, Bakal Ada @shaheernsheikh," tulis Otis di bagian keterangannya.

Meski sudah sering tampil di "Pesbukers", penggemar tetap antusias menyambut kehadiran Shaheer. Mereka bahkan berharap aktor kelahiran 26 Maret 1984 itu bisa satu segmen dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Nonton Terus PESBUKERS Ramadan, Bakal Ada @shaheernsheikh


Sebuah kiriman dibagikan oleh Otis Hahijary (@otis__hahijary) pada

"Seru klo ayu ma shaheer bisa satu segmen," ujar dama***80. "Asiiiik ada shaheer...smg satu segmen sm ayu," tambah dayu**ia ."Pasti nonton nih... Seru ada @shaheernsheikh, mudah2an 1 segmen sama @ayutingting92," pinta fitri**oet. "Jadi nggak sabar pak @otis__hahijary semoga satu segmen sama @ayutingting92 ya pak please," sambung mari***84.

Shaheer selama ini selalu "kucing-kucingan" jika tampil di "Pesbukers" dengan Ayu. Hal itu membuat para penggemar merasa rindu menonton aksi mereka.

Sementara itu, aktor dan aktris India selain Shaheer yang diundang "Pesbukers", yakni Gautam Nain, Kartikey Malviya, Kunal Bhaksi, Devish Ahuja, Shweta Basu Prasad, hingga Tanu Khan. Beberapa bintang tamu yang sudah tiba di Indonesia adalah Gurmeet Choudhary, Vin Rana, Faisal Khan, dan Pooja Sandeep Sejwal.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel