Casting Suzy dan Lee Seung Gi Tuai Kritik, Netter Prediksi 'Vagabond' Gagal
Naver
TV

Drama blockbuster SBS itu berusaha mempertemukan Suzy dan Lee Seung Gi lagi. Begini komentar netter.

WowKeren - "Vagabond" merupakan drama blockbuster dengan anggaran 25 miliar won atau sekitar Rp 325 miliar yang disiapkan SBS. Tim produksi sudah mengantongi Shin Sung Rok sebagai pemeran utama. Sedangkan Lee Seung Gi dan Suzy yang juga diincar belum memastikan akan bergabung atau tidak.

Jika setuju, Lee Seung Gi dan Suzy akan bertemu kembali usai membintangi "Gu Family Book" 2013 lalu. Namun casting dua bintang populer tersebut justru menuai pro dan kontra. Ada yang mengaku antusias menantikan reuni mereka. Namun ada juga yang menganggap tim produksi payah dalam memilih pemeran utama. Beberapa bahkan memprediksi "Vagabond" akan gagal jika dibintangi Suzy dan Lee Seung Gi.

"Drama ini diproduksi dengan dana 25 miliar Won tapi pemeran utamanya Lee Seung Gi dan Suzy. Oke, sudah jelas akan gagal total. Apakah mereka tidak memiliki nama yang lebih oke untuk digaet? Atau bintang-bintang berbakat menolak karena naskahnya jelek?" komentar netter.


"Kenapa Lee Seung Gi dan Suzy ditawari membintangi proyek super besar? Ada banyak bintang lain. Tapi kenapa? Lee Seung Gi tidak memiliki wajah untuk drama action seperti Jung Woo Sung, Lee Byung Hun, Cha Seung Won, Kim Min Jong atau Jung Jun Ho dengan drama-drama seperti 'Iris' atau 'Athena'. Kenapa harus Lee Seung Gi?" tambah netter lain.

"Suzy dan Lee Seung Gi pemeran utama di drama blockbuster? Aku suka Suzy tapi aku lebih baik tidak menonton drama-dramanya. Jika kalian akan menghabiskan banyak uang untuk drama, tolong gunakan yang benar-benar aktor. Dia membuat semuanya gagal," pungkas lainnya.

"Vagabond" adalah drama bertema mata-mata yang menceritakan seorang pria biasa yang mendadak terlibat suatu kejadian. Ia kemudian berusaha mengorek informasi tentang korupsi yang terjadi di negaranya. Shin Sung Rok dipercaya memerankan Ki Tae Woong, ketua tim National Intelligence Service (NIS) atau FBI-nya Korea.

Sementara itu, "Vagabond" dibesut Jang Yung Chul dan Jung Kyung Soon yang dikenal menelurkan drama-drama seperti "Giant" dan "Monster". Sutradara yang menggarap adalah PD Yoo In Shik, "Romantic Doctor Teacher Kim". Drama yang diproduksi Celltrion Entertainment tersebut rencananya tayang kisaran tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel