Marion Jola Kuat Hadapi Isu Miring, Lakukan Ini Demi Terhindar dari Star Syndrome
Instagram/marionjola
Selebriti

Marion Jola tak ingin berubah menjadi selebriti hingga melakukan ini demi terhindar dari Star Syndrome...

WowKeren - Sejak muncul sebagai salah satu finalis ajang "Indonesian Idol", sosok Marion Jola sering mencuri perhatian publik. Bukan apa-apa, gadis manis asal Kupang itu dikenal memiliki suara indah yang sukses membuat publik terpesona.

Seiring berjalannya waktu, popularitas Marion semakin bertambah. Banyak berita muncul berkaitan dengan Marion. Bukan hanya berita positif, penyanyi kelahiran 2000 itu diterpa gosip miring. Tapi rupanya Marion sudah siap menerima konsekuensi popularitasnya itu.

"Kayaknya enggak perlu ditanya, aku mah kuat. Aku sudah pernah ngalami n (diterpa gosip miring). Aku enggak takut karena sudah pasti enggak (tidak benar)," kata Marion ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/5). "Jadi aku kuat apapun yang terjadi, aku punya Tuhan."

Ditambah lagi, Marion mengaku selalu mendapat dukungan dari keluarga dan juga penggemarnya. Hal tersebut semakin membuatknya bertambah kuat dalam menghadapi isu miring. "Mama, papa, sahabat, keluargam, fans, mereka support-nya luar biasa," lanjut Marion.


Tapi banyaknya berita negatif bukan menjadi satu-satunya konsekuensi yang harus dihadapi Marion setelah terkenal. Ia juga berpotensi terkenal Star Syndrome seperti layaknya artis-artis pendatang baru lain. Hal ini pun sudah diantisipasi oleh Marion.

Marion Jola sudah mengingatkan orang terdekat untuk tak ragu menegur dirinya jika sudah mulai terkena Star Syndrome. Pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedy itu mengaku ingin selalu menjadi selebriti yang rendah hati.

Menurut aku, semua orang bakal melewati fase Star Syndrome, tergantung gimana kita menyikapi fase Star Syndrome-nya," tutur Marion. "Kalau aku, aku selalu ngasih tahu sama orang-orang sekeliling aku, orang terdekat aku. Kalau if I look like aku bakal Star Syndrome, plase sadarkan secepatnya."

"Aku sih dari dalam hati yang patut kita pikirkan adalah gimana caranya tetap rendah hati sih," tegas kontestan Top 6 "Indonesian Idol" tersebut. "Semoga aku enggak bakal melewati hal kayak gitu, sejauh yang gimana-gimana."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait