Rumah Tangga Bermasalah, Sule Enggan Minta Maaf ke Istri?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Pengacara Lina mengakui jika komunikasi sang klien dengan Sule seakan benar-benar sudah terputus.

WowKeren - Ramalan Mbah Mijan soal perceraian rumah tangga komedian ternyata tepat. Rumah tangga Sule kini terancam kandas di tengah jalan. Istri Sule, Lina, melayangkan gugatan cerai kepada sang suami ke Pengadilan Negeri Cimahi, Jawa Barat.

Di tengah maraknya kabar perceraian tersebut, Sule akahirnya buka suara. Sule mengunggah video lewat akun Instagram Story miliknya. Ia mengisyaratkan bahwa gugatan cerai dari sang istri tidak benar.

Meski melayangkan gugatan cerai, bukan berarti Lina tak mengharap iktikad baik dari Sule. Ibu empat anak itu masih membuka pintu maaf untuk Sule asal sang suami berusaha maksimal. Namun sayang, masih belum ada upaya baik dari Sule.

"Upaya Sule maksimal, tidak ada lah istilah istri sudah lama berrumah tangga enggak bisa memaafkan, saya rasa ada lah, tinggal bagaimana upaya mas Sule,” kata kuasa hukum Lina, Abdurrahman T. Pratomo, SH, MH, dilansir Grid.ID pada Kamis, 10 Mei 2018. "Belum (niat baik)."

Sule hingga saat ini ternyata masih belum juga menghubungi sang istri. Komunikasi Sule dan Lina pun agaknya benar-benar sudah putus.


"Saya tanya klien enggak ada komunikasi, enggak ada telepon," lanjut Abdurrahman. "Belum ada waktu kali. Kalau bilang enggak baik terlalu prematur."

Menurut Abdurrahman, rumah tangga Lina dengan Sule tidak seperti yang terlihat di layar kaca. Ada banyak masalah yang menimpa rumah tangga mereka.

"Kalau di media kelihatan baik-baik saja, dalam rumah tangga banyak persoalan dan ketidaksepahaman, hidup rumah tangga itu cukup lama. Sehingga puncaknya ada keinginan cerai," lanjut Abdurrahman. "Dari dulu sering mengajuakan gugatan cerai cuma janji ada mengubah perilaku tetap terulang. Kalau cekcok ada, janji perubahan sikap, enggak lama, kembali lagi yang tidak disukai."

Lina sendiri sudah memikirkan matang-matang dengan keputusannya itu. Sidang cerai perdana dengan agenda mediasi akan digelar pada 7 Juni 2018 nanti.

Kabar perceraian Sule dan Lina memang sudah mulai berembus sejak tahun 2012 silam. Lina dikabarkan menggugat cerai Sule lantaran sang suami selingkuh. Sule disebut-sebut tengah menjalin kisah cinta terlarang dengan seorang pramugari cantik. Namun kabar tersebut telah dibantah oleh Sule.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait