Sule Tanggapi Aksi Putri Delina Kunjungi Anak Mendiang Lina Jubaedah
Instagram
Selebriti

Putri Delina belum lama ini sempat mengunjungi kediaman adik sambungnya. Putri terlihat begitu dekat dengan anak mediang eks Sule, Lina Jubaedah, dan Teddy. Lantas, apa kata Sule?

WowKeren - Komedian Sule akhirnya buka suara soal kunjungan anaknya, Putri Delina, ke rumah adik sambungnya, putri mendiang Lina Jubaedan dan Teddy Pardiyana, Bintang. Seperti diketahui, Bintang saat ini tengah dirawat oleh salah seorang kerabat Teddy. Sedangkan, Teddy sendiri masih di penjara karena kasus penggelapan mobil.

Sebagai ayah Putri, Sule mengaku bahagia sekaligus bangga dengan sikap sang anak. Meski berstatus adik sambung, Sule kerap berpesan kepada anak-anaknya untuk tetap peduli pada Bintang. Hal yang sama juga diperlakukan untuk putra Sule dan eks istri keduanya, Nathalie Holscher, yang bernama Adzam.

"Harus (peduli) Dede Bintang itu anak tidak berdosa. Saya itu titip sama kakak-kakaknya apa pun yang terjadi sudah masa lalu," kata Sule dalam tayangan "FYP" Trans7 belum lama ini. "Dede Bintang ini perlu perhatian dari kakak-kakaknya."

"Karena Putri perempuan terus dia punya hati yang beda sama cowok-cowok," lanjut Sule. "Bukan bicara saudara tiri, semua alhamdulillah kayak Adzam semua adik-adik kamu semua."


Sule mengaku tahu soal kunjungan Putri ke kediaman Bintang. Adik Rizky Febian itu bahkan meminta izin kepada Sule untuk pergi ke Bandung.

"Bilang, 'Ayah aku mau lihat Dede Bintang ke Bandung. Sekalian mau nengok mama.' Gue senang, bangga, gue punya anak meski tahu kronologinya seperti apa mereka masih sayang sama adiknya," tambah Sule. "Balik lagi, enggak bicara masalah tiri atau apa, tapi ini bicara kemanusiaan."

Meskipun berstatus saudara sambung, kasih sayang Putri kepada Bintang dan Adzam memang begitu besar. Aksi terpuji Putri bahkan sempat menuai pujian dari publik.

Sementara itu, Sule dan Lina diketahui menikah sejak Agustus 1997 silam. Namun, keduanya memutuskan berpisah pada 20 September 2018. Usai bercerai dari Lina, Sule memutuskan untuk menikah dengan Nathalie pada 15 November 2020. Sayangnya, lagi-lagi pernikahan Sule kandas. Keduanya bercerai pada 10 Agustus 2022.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait