Sule Beber Kondisi Terbaru Tukul Arwana
Instagram
Selebriti

Sule langsung jadi sorotan usai kabarkan kondisi terbaru Tukul Arwana melalui sosial media pribadinya. Seperti apa kini kondisi sang komedian kocak yang beberapa tahun belakangan ini berjuang melawan sakitnya?

WowKeren - Pertemanan sesama artis turut menjadi salah satu hal yang kerap disorot oleh sebagian besar masyarakat. Mengingat tak sedikit dari mereka yang juga pamerkan circlenya di sosial media. Salah satunya circle di kalangan komedian Sule dengan Tukul Arwana.

Diketahui, sejak beberapa tahun terakhir ini Tukul sendiri sedang berjuang melawan penyakit pendarahan otak. Sehingga ia off dari semua acara televisi yang menghadirkan dirinya. Namun, meski begitu beberapa rekan artis tak lupa untuk tetap jalin silaturahmi dengan Tukul.

Termasuk Vega Darwanti hingga Sule yang baru-baru ini terlihat mengunjungi sahabatnya itu. Hal ini terkuak usai Sule bagikan kebersamaannya dengan Tukul di Instagram miliknya. Lewat unggahan ini, Sule beber pula kondiri terbaru Tukul.

Mulanya, Sule memajang foto lawasnya dengan Tukul. Barulah pada slide kedua ia perlihatkan foto bersama Tukul. Sule tersenyum sambil saling berpegang tangan. Tukul yang masih kenakan selang di hidung juga terlihat lebih segar. “CEPET SEMBUH MAS @tp>ukul.arwanaofficial ALHAMDULILLAH MULAI MEMBAIK.I MISS U MAS ❤️ [sic!],” tulis Sule dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram

Sontak saja postingan Sule tersebut langsung ramai diserbu netter. Hampir sebagian besar dari mereka berharap Tukul bisa segera pulih dan kembali hadir di dunia hiburan. Doa-doa terbaik untuk Tukul juga tak lupa mereka sematkan.

Syafakallah syifaan ajilan, syifaan la yughadiru ba'dahu saqaman 🤲 dan terkhusus juga temen² semua baik pribadi atau keluarganya yg sedang sakit semoga diberikan kesembuhan serta secepatnya diangkat penyakitnya oleh Allah SWT [sic!],” komentar seorang netter. “Sehat2 biyar bisa menghibur kembali [sic!],” timpal yang lain. “Dari mas tukul kita belajar. bahwa, segala yg telah di titipkan Allah swt apapun itu bentuk nya salah satu adalah kesehatan. Semua dapat Allah ambil sekejap mata tanpa permisi. Syafakallah buat mas @tukul.arwanaofficial tetap semangattt dan selalu tawakal kepada Allah swt 😇 💪🏼 [sic!],” sahut lainnya.

Ndang sehat mas..kami sudah kangen mas Thukul [sic!],” tambah yang lain. “Lekas pulih mas...sehat kembali. diberikan yang terbaik. 🤲 [sic!],” seloroh lainnya. “Alhamdulillah ya Allah... trmksh mang @ferdinan_sule udh ksh kabar mas tukul skrg seht sll idola2ku [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait