Gila-Gilaan Bareng, Tiffany Ucap Terima Kasih ke Sooyoung Berkat Ini
Instagram
Selebriti

Tiffany berterima kasih pada Sooyoung untuk barang ini yang dibawakannya jauh-jauh dari Korea.

WowKeren - Baru-baru ini Sooyoung Girls' Generation menikmati waktu luangnya dengan berlibur ke Los Angeles, Amerika Serikat. Berkunjung ke kampung halaman sekaligus tempat tinggal Tiffany, Sooyoung pun menyempatkan diri untuk bertemu dengan rekan satu grupnya itu.

Namun Sooyoung justru keterusan dan menghabiskan setiap hari bersama Tiffany. Keduanya mengunjungi berbagai tempat seru, makan-makan serta gila-gilaan dengan bergaya imut yang fotonya kemudian dibagikan via Instagram.

Pada postingan Instagram Story Tiffany yang diunggah pada Senin (14/5), Tiffany membagikan videonya bersama Sooyoung di mana rambut mereka sama-sama digelung di kedua sisi. Pelantun "I Just Wanna Dance" itu juga mengucapkan terima kasih pada Sooyoung.

"Terima kasih Sooyoung untuk sweter Beaming Effect-nya yang dibawakan untukku jauh-jauh dari Korea dan dia juga membawakanku jepit rambut," kata Tiffany. "Kau kelihatan sangat muda (young)," kata Sooyoung. "Aku tahu. Itu keren," jawab Tiffany. "Maksudku Tiffany (Young)," balas Sooyoung.

Tak mau kalah, Sooyoung juga membagikan pose kocaknya bersama Tiffany. Di sini, keduanya masing-masing mengenakan sweter berwarna putih dan hitam serta berpose imut.

Sementara itu, Tiffany memutuskan untuk melanjutkan kuliah di bidang akting usai kontraknya dengan SM Entertainment berakhir. Sooyoung yang juga memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dikonfirmasi akan membintangi film produksi Korea-Jepang bertajuk "Memory of a Dead End".

You can share this post!

Related Posts