Bukan Karena Sule Digugat Cerai, Terungkap Alasan Rizky Febian Nangis di Ultah Adik
Selebriti

Rizky alias Iky menegaskan bukan kesedihan yang membuatnya menangis saat menyanyikan 'Kesempurnaan Cinta' di ulang tahun adiknya, Putri Delina

WowKeren - Rizky Febian sempat dikabarkan menangis di pesta ulang tahun adiknya, Putri Delina, yang ke-17. Rizky memang tampak sedih ketika menyanyikan lagu "Kesempurnaan Cinta" bareng Putri.

Suara Iky sedikit bergetar hingga Putri memeluknya. Sang ayah, Sule, lantas datang menghampiri dan ikut memeluk Iky. Momen haru itu seolah menyiratkan kesedihan Iky karena sang ibu, Lina, tak hadir. Netter menduga kalau Iky juga sedih karena kabar perceraian Sule dan Lina.

Namun saat mengisi sebuah acara baru-baru ini, Iky menyangkal hal itu. Ia sedih bukan karena masalah Sule dan Lina. Iky mengaku menangis karena bahagia dengan momen di pesta Putri. Ia juga terkenang saat-saat masa kecil bareng adik keduanya itu. Biasanya, Iky dan Putri kerap bertengkar ketika masih kecil.

Kesempurnaan cinta @rizwanfadilah.a.s @rizkyfbian @putridelinaa #sulechannel #diedankeun

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on

"Jadi saya ikut bahagia di saat Putri merayakan seperti itu. Gitu," katanya. "Suasananya harunya adalah, ya saya dulu kan dari kecil berantem terus sama Putri terus sekarang ga nyangka Putri sudah 17 tahun sudah sedewasa itu dan Alhamdulillah Putri juga sudah pintar memilah dan memilih."

Walau sibuk, Iky tetap berusaha terbuka dengan adik-adiknya terutama Putri. "Jadi yang membuat saya terharu ya dulu saya mungkin sering bertengkar dan sekarang sudah saling dewasa, saling apa-apa cerita, terbuka. Yang membuat terharu ya karena kita adik kakak harus bisa saling melengkapi kan?" kata Iky.

Ia juga tak mau menyimpulkan macam-macam ketika Putri ikut menangis. Baginya, wajar jika Putri yang sedang berulang tahun juga merasa terharu.

"Putri juga nangis, nangis bahagia mungkin ya, Karena ulang tahun dia dirayakan besar-besaran sama ayah, sama mama diberikan surprise sebesar ini," katanya Iky.

Iky tak menyangka kalau videonya menangis bisa jadi viral. Ia berharap netizen tak berasumi macam-macam. "Saya engga nyangka video saya banyak yang nonton, tapi di luar sana netizen juga sudah pada pintar menilai," katanya.

You can share this post!

Related Posts