Rizky Febian Bongkar Jasa Deddy Corbuzier soal Cincin Lamaran Mewah buat Mahalini
Instagram/rizkyfbian/mastercorbuzie
Selebriti

Rizky Febian blakblakan mengaku menghubungi Deddy Corbuzier terkait cincin lamaran untuk Mahalini. Tak cuma itu, Rizky juga membahas tentang konsep pernikahannya dengan Mahalini.

WowKeren - Rizky Febian diketahui sudah resmi melamar Mahalini sejak Mei 2023. Hampir setahun melamar, Rizky membeberkan fakta menarik soal jasa Deddy Corbuzier terkait cincin mewah yang ia berikan saat melamar Lini.

"Coba lihat cincinnya dong," kata Deddy dalam podhub terbaru pada 17 Februari. "Ada fun fact, aku memberanikan diri ngechat ke om Ded. 'Om Ded, maaf ganggu banget, aku mau nanya waktu itu custom cincin di mana'," seru Iki. "Heh, makasih lu (Lini) ama gue. Sungkem sama gue, kalau gak ada gue, nggak jadi (lamaran)," seru Deddy. "Dari semua orang? Kenapa lu (Deddy) yang ditanya?" ujar Vidi Aldiano. "Aku yang kasih videonya, aku suka sama cincinnya," seru Lini.

Lini lantas membeberkan kalau cincin tersebut ia simpan karena sangat berharga padanya. Ia dan Iki memilih memakai cincin couple sebagai simbol keseriusan mereka.

"Kalau yang custom ditaruh," seru Iki. "Iya disimpan, kalau hilang takut," ujar Lini. "Diamondnya berapa karat coba," ujar Deddy membocorkan kemewahan cincin lamaran Lini.


Sementara itu, Iki juga membocorkan soal konsep pernikahannya dengan Lini. "Kalau punya rencana pengennya mengangkat budaya masing-masing, ternyata Sunda dan Bali banyak kesamaan, dari segi musik tradisional, banyak kesamaan, almarhumah mamanya penari dari Bali, mama aku sinden, jadi kalau ngobrol seru," seru Iki.

Deddy sempat pula kepo soal perasaan Lini pada Iki. Diakui Lini, ia awalnya sosok perempuan yang mandiri dan tak kepikiran menikah. Namun, ia berubah setelah bertemu dengan Iki.

"Apa yang kamu suka dari Iki," tanya Deddy. "Family man, pas aku ngelihat dia sama keluarga, kayak ngelihat keluarga aku juga. Tadinya aku pengen nikah 30 tahun, atau nggak usah nikah aja, kaya sendiri. Mama aku ngajari aku untuk jadi independen, mandiri, karena ketemu Iki after mama udah nggak ada, mama Iki juga udah nggak ada, pada saat itu ngerasa sepi, jujur aku bukan orang yang mudah dekat, ngobrolinnya soal mama," kata Lini. "Berawal dari situ, terus kita ngejalanin dan ternyata ada kesamaan, adanya Lini menambah kekosongan kebahagiaan itu. Mulai fokus cepat nikah ketika mama sudah nggak ada, kondisi lagi sendiri, tapi doa 'Ya udah kasih siapapun itu asalkan dia setia, mau menerima aku apa adanya, gua bakal lebih serius, lebih sayang sama dia dan bakal nunjukin'," kata Iki.

Iki juga membeberkan kalau dirinya dan Lini masih berbeda agama. Namun, Deddy memberikan dukungan dan menilai kalau pasti akan ada jalan buat keduanya.

"Gua lupa minta agamanya sama," kata Iki. "Ya dibahas lagi," ujar Lini. "Berarti agamanya masih beda?" tanya Vidi. "Alhamdulillah masih," kata Iki. "Tapi nanti akan ada jalannya, yang namanya cinta akan mencari jalan keluar. Mudah-mudahan jalan keluar yang terbaik," harap Deddy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait