Rizky Febian Beri Jawaban Bijak Soal Masalah Beda Agama dengan Mahalini
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu di acara podcast YouTube Deddy Corbuzier yang tayang pada Kamis (25/1), Rizky Febian bicara blakblakan kepada Praz Teguh. Menurut Iky, masalah agama begitu sensitif.

WowKeren - Rizky Febian dan Mahalini diketahui sudah bertunangan. Keduanya pun disebut-sebut akan segera melangsungkan pernikahan. Kendati demikian, hubungan pria yang akrab disapa Iky itu sempat menuai kontroversi. Pasalnya, Iky dan Mahalini diketahui berbeda agama.

Saat menjadi bintang tamu di acara podast YouTube Deddy Corbuzier yang tayang pada Kamis (25/1), Iky pun bicara blakblakan kepada Praz Teguh. Menurut Iky, masalah beda agama memang begitu sensitif. Namun, ia tidak pernah memaksa pasangannya.

"Sebenarnya kalau untuk masalah itu kan sangat sensitif buat diri kita dan masih tabu gitu maksudnya. Nah, jadi kebetulan gue itu senangnya sama Lini itu dari awal kita sudah membicarakan bahwa, 'kita ingat nih kita jalanin, tapi kita kan benteng begitu tinggi ini nih'," ungkap Iky. "Cuma alhamdulillah-nya, dengan berjalannya waktu gue lihatin keseriusan gue ke dia, dan gue adalah tipikal orang yang tidak pernah memaksakan pasangan gue untuk ngikut ke gue atau apa segala macam karena sangat sensitif untuk hal itu."

"Jadi, kita fokus jalanin saja, karena gue yakin Tuhan tidak pernah keliru memberikan anugerah kepada hamba-Nya, karena semua itu pasti ada maknanya gitu," imbuh Iky. "Jadi waktu itu, kita mikir, ya sudah kita jalani saja, apapun yang terjadi di depan, gue yakin itu keputusan yang di Atas, yang baik buat kita gitu."


Putra komedian Sule itu juga memuji keluarga Mahalini yang berpikiran terbuka. "Aku senangnya dari mereka adalah keluarganya begitu open minded tentang hal itu, gitu. Apalagi kalau orangtuanya lebih memikirkan kebahagiaan anaknya. Jadi, kita semua open minded untuk menjalani itu semua," tambah Iky.

Di sisi lain, Iky juga sempat menyinggung tentang rumor Mahalini berselingkuh dengan keyboardist pengiringnya. Kakak Putri Delina itu lebih mempercayai sang kekasih.

"Dia sama si keyboardist itu enggak ada apa-apa, baik-baik saja hubungannya. Tapi, dengan adanya perihal seperti ini kan jadi enggak enak gawe (kerja) juga," bongkar Iky. "Ketika dia ingin melakukan apapun, pengin ngomongin jadwal gawe sama dia, atau mau nulis lagu, jadi bingung untuk melakukan apapun karena takutnya dijadiin bahan lagi buat dia."

Karena itu, Mahalini sempat mengancam akan melaporkan haters yang membuat rumor tersebut. "Kekuatan orang-orang di luar sana yang membangun sebuah opini tanpa sebuah fakta yang bener itu sangat membahayakan," tandas Iky.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait