Sudah Bubar, Jihyun Ungkap Mantan Member 4Minute Aktif di Grup Chat
fn star
Selebriti

Para mantan member 4Minute masih jalin hubungan baik dengan komunikasi lewat grup chat.

WowKeren - Beberapa waktu lalu banyak grup tenar yang dinyatakan bubar dan membuat penggemar kecewa. Salah satunya adalah 4Minute. Grup besutan Cube Entertainment tersebut dinyatakan bubar pada tahun 2016 lalu.

Lewat wawancara, Jihyun mengungkap hubungannya dengan para mantan member lainnya. Selebriti yang kini aktif dengan nama Son Ji Hyun ini merasa bubarnya 4Minute membuat dirinya kosong. Tak lagi aktif jadi idol, Jihyun yang sempat aktif berakting di serial drama kini mengubah imej sebagai aktris.


Bahkan lewat wawancaranya tersebut, ia mengungkap sempat kecewa dengan HyunA. HyunA merupakan satu-satunya member 4Minute yang kembali memperpanjang kontrak dengan Cube Entertainment.

Meskipun begitu, Jihyun mengungkap hubungan para member kini telah baik-baik saja. Bahkan ia menyebutkan, "Grup chat (Kakao) kami masih hidup". Tak lagi menjadi idol, Jihyun pun sempat merasa rindu dengan ketenarannya sebagai idol beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan, "Aku terkadang melihat kembali video lawasku, meski terlihat jelas kalau aku tak bisa kembali ke masa lalu. Aku sudah berjalan di arah yang baru sekarang". Jihyun sendiri kini telah bergabung dengan agensi akting milik Jung Woo Sung cs.

Meski telah bubar dan tak memiliki lagu baru 2 tahun ini, nama 4Minute masih tenar di kalangan kpopers. Bahkan lagu-lagu lawas hits 4Minute masih menjadi favorit para penggemar hingga saat ini.

Di awal bubarnya grup banyak yang rumor mengatakan jika HyunA dikucilkan oleh member lainnya. Bahkan di ulang tahun Sohyun, hanya HyunA satu-satunya yang tidak hadir di acara pesta sederhana tersebut.

Kini semua mantan membernya telah bergabung di agensi yang berbeda-beda. HyunA kini makin sukses dengan merilis album baru dan menggelar sejumlah fanmeeting di kota-kota besar dunia. Beberapa girl grup yang dinyatakan bubar dan banyak membuat fans kecewa diantaranya adalah 4Minute, Wonder Girls, Sistar, hingga Miss A. Penyebab bubarnya sejumlah grup ini dikarenakan masa kontrak yang usai dan tak diperpanjang sejumlah membernya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...