Katy Perry Sebut Gaun Pengantin Kate Middleton Lebih Baik Dibanding Meghan Markle
Getty Images
Selebriti

Menurut Katy, seharusnya Meghan melakukan fitting gaun sekali lagi sebelum memakainya dalam Royal Wedding.

WowKeren - Perayaan Royal Wedding yang digelar pada Sabtu (19/5) lalu memang sukses menyedot seluruh perhatian publik. Bahkan segala detail mengenai gelaran akbar tersebut tentunya menjadi topik yang menarik untuk dibahas, termasuk gaun pengantin yang dikenakan oleh Meghan Markle.

Meghan sukses menarik perhatian seluruh tamu undangan saat melenggang cantik menuju altar untuk bertemu mempelai pria, Pangeran Harry. Didampingi oleh sang mertua, Pangeran Charles, Meghan tampil luar biasa dalam balutan gaun rancangan Givenchy.

Gaun yang dikenakan oleh Meghan terlihat sederhana namun tetap memunculkan kesan elegan dengan veil sepanjang lima meter yang dihiasi bordir bunga khas 53 negara persemakmuran Inggris. Mantan aktris "Suits" tersebut juga tampak mengenakan tiara milik Ratu Mary sebagai penyempurna tampilannya.

Meski demikian, gaun cantik tersebut justru sempat memancing berbagai perdebatan. Banyak yang menilai jika gaun putih tersebut terlalu biasa dan sederhana untuk acara Royal Wedding yang begitu megah.

Menariknya, Katy Perry adalah salah satu orang yang juga memiliki pemikiran seperti itu. Pelantun "Swish Swish" tersebut berkomentar mengenai gaun pengantin Meghan. Secara mengejutkan, Katy mengaku tak suka dengan desain gaun yang dipakai oleh Duchess of Sussex tersebut.

Katy mengungkapkan hal ini secara langsung dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight. Menurut musisi berusia 33 tahun tersebut, seharusnya Meghan melakukan fitting gaun sekali lagi sebelum memakainya dalam Royal Wedding.


"(Jika itu aku), aku pasti akan melakukan fitting sekali lagi. Aku tidak akan memberitahu alasannya! Fitting sekali lagi saja," kata Katy "Tapi aku tetap mencintaimu (Meghan)!"

perbandingan gaun Meghan dan Kate

People

Selain itu, juri ajang "American Idol" ini juga membandingkan gaun pengantin Meghan dengan Kate Middleton. Katy menyebut bahwa gaun Kate yang merupakan hasil rancangan Sarah Burton dari Alexander McQueen tersebut lebih unggul dibandingkan milik Meghan. "Kate menang. (Gaun pengantin Kate) pemenangnya!" lanjut Katy.

Gaun pengantin yang dikenakan Kate pada tahun 2011 lalu memang lebih kompleks daripada milik Meghan. Duchess of Cambridge tersebut menjatuhkan pilihannya pada gaun lengan panjang dengan detail lace dari leher hingga pergelangan tangannya.

Di sisi lain, meski sempat menyinggung perihal gaun, Katy turut mengungkapkan rasa bahagianya atas pernikahan Meghan dan Pangeran Harry. Kekasih Orlando Bloom itu juga sempat menyampaikan beberapa pujian untuk Meghan dan menyebutnay sebagai seorang wanita yang luar biasa.

"Aku sangat bahagia untuk mereka (Harry dan Meghan). Semua yang sudah dilakukannya (Meghan) benar-benar luar biasa, semua aksi kemanusiaannya. Fakta bahwa dia adalah seorang feminis, aku sangat menyukainya. Aku mendukungnya sebagai sesama wanita, mengaguminya, dan berharap mereka berdua bahagia," pungkas Katy.

Terlepas dari hal tersebut, gaun Meghan dirancang oleh direktur kreatif Givenchy, Clare Waight Keller. Clare sendiri telah merancang gaun tersebut sejak awal tahun dan mengatakan bahwa desainnya memang sangat sederhana, namun tetap terlihat luar biasa dengan menampilkan detail boatneck neckline, long sleeves, serta decadent train. Gaun tersebut dirancang sesuai dengan kemauan Meghan sendiri.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait