Fotografer Ungkap Photoshoot Pernikahan Meghan dan Harry Hanya Butuh Waktu 3,5 Menit
Getty Images
Selebriti

Menurut fotografer tersebut, Harry dan Meghan terlihat dimabuk cinta sehingga ia sukses mengabadikan momen romantis mereka dalam waktu singkat.

WowKeren - Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry memang telah berlangsung pada 19 Mei lalu. Namun hampir sepekan setelah gelaran akbar tersebut, segala detail mengenai Royal Wedding tetap menjadi sesuatu yang sayang untuk dilewatkan.

Pernikahan yang digelar di kapel St. George, Windsor Castle tersebut memang menjadi momen bersejarah yang sukses mencuri perhatian dunia. Bahkan sejumlah foto pernikahan Meghan dan Harry pun sukses menjadi headline berbagai media di mana-mana.

Bicara tentang foto-foto pernikahan tersebut, fotografer kondang yang hasil jepretannya dirilis secara resmi oleh pihak Istana Kensington baru saja mengungkapkan fakta mengejutkan. Fotografer bernama Alexi Lubomirski itu mengaku ada cerita menarik di balik foto yang ia abadikan selama Royal Wedding.

Dilansir People pada Sabtu (26/5), ternyata photoshoot yang dilakukan Meghan dan Harry hanya berjalan selama 3,5 menit. Hal tersebut dikarenakan jadwal keduanya yang begitu padat, sehingga pasangan tersebut harus segera berpose di luar istana usai merampungkan sesi pemotretan keluarga Kerajaan.

The Duke and Duchess of Sussex would like to thank everyone who took part in the celebrations of their wedding on Saturday. They feel so lucky to have been able to share their day with all those gathered in Windsor and also all those who watched the wedding on television across the UK, Commonwealth, and around the world #RoyalWedding

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on


"Jadi, setelah kami menyelesaikan foto keluarga, kami semua bersiap untuk pesta resepsi," ungkap Alexi. "Dan jika pasangan itu (Meghan dan Harry) masih memiliki tenaga, saat itu kami pergi ke taman bunga mawar untuk mengabadikan beberapa foto romantis."

Menurut Alexi, saat itu Harry dan Meghan benar-benar terlihat bahagia dan dimabuk cinta. Sehingga tak heran jika ia sukses mengabadikan momen romantis mereka dalam waktu yang sangat singkat.

"Saat berada di sana, kami hanya punya waktu sekitar 3,5 menit untuk mengambil beberapa gambar," tutur Alexi. "Aku akhirnya bilang, 'Oke, kita sudah selesai. Kalian bisa kembali ke jadwal selanjutnya, tapi sebelum kalian masuk, duduklah sebentar di tangga ini'."

Bagi Alexi, momen ketika Meghan dan Harry yang tengah asyik berbincang dan bercanda dengan memperlihatkan senyuman lebar di wajah mereka benar-benar terlihat seperti magis. Saat itulah instingnya sebagai fotografer muncul dan mengabadikan kenangan manis tersebut.

Alexi sendiri merupakan fotografer yang juga mengambil foto pertunangan Meghan dan Harry pada November 2017 lalu. Fotografer asal New York tersebut mengatakan bahwa suasana di sekitar mereka sangat membantu menciptakan nuansa yang begitu romantis.

"Kastil Windsor menjadi latar belakang, matahari terbenam terlihat di belakang mereka, itu adalah cahaya yang paling tenang," imbuh Alexi. "Mereka jatuh cinta, semuanya berjalan dengan sangat natural dan begitu mudah."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait