Song Hye Kyo - Park Bo Gum Diincar Bintangi 'Boyfriend', Netter Singgung Song Joong Ki
xportnews
TV

Adapula netter yang tak setuju karena beranggapan Song Hye Kyo terlalu tua untuk Park Bo Gum.

WowKeren - Song Hye Kyo dan Park Bo Gum belum lama ini dikabarkan ditawari membintangi drama "Boyfriend". Kedua bintang papan atas Korea itu pun hingga saat ini masih belum memberikan jawaban terkait tawaran tersebut.

Meski belum menjawab, kabar Song Hye Kyo dan Park Bo Gum diincar berpasangan di "Boyfriend" itu pun ramai menuai sorotan netter. Namun, sebagian besar netter justru menyinggung nama Song Joong Ki yang merupakan teman dekat Park Bo Gum.

"Aku ingin tahu apakah penonton bisa fokus atau tidak. Song Hye Kyo berpasangan dengan Park Bo Gum yang dekat dengan Song Joong Ki," tulis seorang netter. "Park Bo Gum itu teman baik Song Joong Ki," imbuh netter lain.

"Aku gak akan berkencan dengan aktor. Aku gak peduli jika itu di drama, tapi aku gak bisa membayangkan istriku berciuman dengan teman dekatku di layar," sambung netter lain. "Salah casting. Bagaimana semua orang bisa fokus saat tahu Park Bo Gum itu teman dekatnya Song Joong Ki. Bagaimana kita bisa percaya Song Hye Kyo sebagai kekasihnya di drama?" sahut netter lain.


Adapula netter yang tak setuju karena beranggapan Song Hye Kyo terlalu tua untuk Park Bo Gum. "Aku suka keduanya tapi Song Hye Kyo terlihat seperti bibinya Park Bo Gum," lanjut netter lain. "Mereka terlihat seperti bibi dan keponakannya," pungkas netter lainnya.

"Boyfriend" sendiri menceritakan tentang wanita yang seperti memiliki segalanya di dunia ini dan pria biasa yang bertolak belakang dengannya yaitu seolah tak memiliki apapun. Mereka ingin menjalani paling tidak sehari saja untuk memiliki kehidupan yang sama. Drama ini akan berfokus pada pertanyaan bisakah mereka mengorbankan kekayaan dan kehormatan demi hidup biasa.

Apabila setuju, Song Hye Kyo akan memerankan Cha Soo Hyun yang memiliki ayah seorang politisi. Sang ayah pernah menjadi anggota Majelis Nasional, walikota Seoul dan wakil dari partai politik. Ia dipaksa menikahi seorang pewaris konglomerat setelah lulus kuliah, tapi akhirnya bercerai.

Sementara Park Bo Gum ditawari peran Kim Jin Hyuk, pria biasa dan sederhana yang berusaha mencari pekerjaan tetap sambil melakoni banyak pekerjaan paruh waktu. Karena terus ditolak perusahaan tempatnya melamar, ia menggunakan semua uang yang dihasilkannya dari bekerja paruh waktu untuk berlibur ke luar negeri yang sudah direncanakannya selama setahun terakhir. Selama berlibur, ia bertemu wanita yang spesial.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel