Beri Kejutan, Ariana Grande Bocorkan Lagu Kolaborasi dengan Nicki Minaj
Musik

Lagu kolaborasi bertajuk 'The Light Is Coming' ini akan menjadi single kedua Ariana dari album barunya, 'Sweetener'.

WowKeren - Ariana Grande kembali memberikan kejutan pada para penggemar. Pasalnya, pelantun "Break Free" ini mendadak mengumumkan proyek kolaborasinya dengan Nicki Minaj pada salah satu lagu di album barunya mendatang.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ariana melalui video singkat yang ia unggah di akun Twitter miliknya. Dalam video tersebut, Ariana memberikan sedikit bocoran dengan memperdengarkan sedikit lirik serta melodi lagu duet yang berjudul "The Light Is Coming" itu.

Melihat unggahan ini, sontak saja para penggemar langsung membanjirinya dengan berbagai komentar. Banyak yang merasa terkejut karena tidak menduga bahwa Ariana akan membagikan teaser lagu dalam waktu dekat.

Sementara itu, masih belum jelas kapan lagu tersebut akan diluncurkan. Akan tetapi banyak yang menyarankan agar Ariana merilisnya pada 20 Juni mendatang.


"The Light Is Coming" sendiri merupakan single kedua Ariana dari album barunya, menyusul "No Tears Left to Cry" yang telah dirilis lebih dulu. Lagu ini juga akan menjadi kolaborasi ketiga Ariana dengan Nicki setelah "Side To Side", serta "Bang Bang" yang dirilis pada tahun 2014 lalu, di mana kala itu keduanya juga berduet dengan Jessie J.

Di sisi lain, Ariana baru saja mengumumkan bahwa album studio terbarunya, "Sweetener" bakal dirilis pada 20 Juli mendatang. Album itu disebut-sebut akan menampilkan kolaborasi dengan Pharrell Williams, Max Martin dan Savan Kotecha.

Album keempat Ariana ini tentunya begitu dinantikan. Apalagi mengingat bahwa album ini akan jadi karya pertamanya sejak insiden bom bunuh diri di Manchester Arena pada 2017 lalu, dimana peristiwa tersebut merenggut nyawa 22 penggemarnya. "Sweetener" sendiri merupakan album studio keempat Ariana setelah "Yours Truly", "My Everything", serta "Dangerous Woman".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait