Sempat Bikin Heboh, Rupanya Ini Alasan Seolhyun Unfollow IU-Yoo Ah In
Selebriti

Sebelumnya, Seolhyun sempat dikritik karena meng-unfollow sejumlah artis termasuk IU dan Yoo Ah In.

WowKeren - Lama dinanti, AOA akhirnya menyapa para penggemar dengan album anyar yang bertajuk "Bingle Bangle". Ini merupakan comeback perdana AOA usai ditinggal hengkang oleh Choa AOA beberapa waktu lalu.

Di lain sisi, dalam event comeback, Seolhyun sempat ditanya tentang aksinya di SNS. Seperti yang diketahui, Seolhyun bikin heboh dengan meng-unfollow sejumlah rekan selebritinya di Instagram, seperti Yoo Ah In, Yoo Byung Jae, IU dan selebriti lainnya.

Gara-gara itu, Seolhyun pun sempat dibanjiri kritikan pedas netter. Mantan pacar Zico tersebut akhirnya mengungkap alasannya meng-unfollow Yoo Ah In cs.

"Aku sebenarnya hanya berpikir bahwa aku mengikuti terlalu banyak orang di SNS dan bahwa aku harus membersihkan sedikit daftar akun yang kuikuti," ujar Seolhyun. "Tetapi kemudian aku langsung berhenti ketika aku melihat desas-desus yang mulai muncul."

"Karena orang mulai mengalihkan perhatian mereka kepadaku karena sudah meng-unfollow beberapa akun, aku tidak bisa menyentuhnya lagi," sambungnya. Lebih lanjut, Seolhyun juga ditanya tentang hak-hak perempuan.


"Aku selalu memiliki banyak minat terhadap masalah sosial sehingga aku mencoba yang terbaik untuk mendengar pendapat semua orang," jawabnya. Pernyataan Seolhyun tentang alasannya meng-unfollow artis pun dibanjiri berbagai komentar netter.

"Hanya itu, dia meng-unfollow artis-artis tanpa memikirkan apa pun, tetapi orang-orang membaca tindakannya yang hanya membuat Seolhyun tidak nyaman," kata netter. "Dia bahkan tidak memiliki makna mengapa ia meng-unfollow akun-akun itu. Dia hanya ingin memfollow orang yang dekat dengannya, tapi publik malah membuat keributan," kata yang lain.

내말맞지? 이번노래 역대급이지? #빙글뱅글

Sebuah kiriman dibagikan oleh 김설현 (@sh_9513) pada

Sementara itu, meski sempat dikritik, Seolhyun tetap santai dan aktif menyapa penggemar di Instagram. Lewat akun SNSnya itu, Seolhyun juga mengunggah selfie manisnya usai resmi comeback.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait