Bikin Akun Instagram Baru untuk Anak, Choi Min Hwan F.T. Island Unggah Postingan Unyu Ini
Instagram
Selebriti

Lihat sendiri foto-foto unyu bayi Min Hwan dan Yulhee saat sedang tidur pulas hingga menyusu.

WowKeren - Senin (28/5) lalu, pasangan Choi Min Hwan F.T. Island dan Yulhee eks Laboum mengumumkan kabar gembira. Pasangan muda ini baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Jaeyul.

Di hari yang sama, Min Hwan sempat membagikan foto Jaeyul di akun Instagram pribadinya. Namun drummer kelahiran 1992 tersebut akhirnya membuatkan aku Instagram baru untuk bayi kecilnya dengan username @jaeyul2._.2.

많이 사랑한다♡

A post shared by 👼🏻재율이-짱이 (@jaeyul2._.2) on

Melalui akun Instagram ini, Min Hwan mengunggah berbagai foto putranya, beberapa bersama dirinya dan Yulhee. Pada foto-foto ini, si kecil Jaeyul tampak lucu di mana ia tertidur pulas, minum susu hingga menguap.


Salah satu video yang diunggah Min Hwan menampilkan dirinya yang sedang menggendong Jaeyul dan memberinya susu. Sambil menggendong, musisi kelahiran 1992 tersebut sesekali juga mengajak bicara putranya.

날 보고있는것같은 착각이.. 안먹어도 배부르다!^^

A post shared by 👼🏻재율이-짱이 (@jaeyul2._.2) on

"Imut banget! Aku mendoakan yang terbaik untuk keluarga baru ini. Aku rasa paman-pamannya akan sangat senang melihat malaikat kecil ini," komentar pengguna Instagram @no***e.brn49. "Eimsssss mana mukanya mirip banget ama si babehnya tu dedek," kata @w***dia.

"Gemes deh liatnya😍 chukkae milhwan appa😁," ujar @ast***_myeon. "Lucu bgt anaknya, jadi pengen bawa pulang bapaknya *eh," komentar @ri***bstr. "Selamat ya semoga dedek jadi anak yang baik dan berbakti kepada kedua orang tuanya .amin semoga selalu sehat ya adek sama papa mamanya .amin," tulis @ri***wido.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait