Kocak, Jo Se Ho Cover Video Selebgram Cilik Indonesia
JTBC
Selebriti

Baru-baru ini Jo Se Ho membuat penggemar Indonesia heboh lantaran meng-cover sebuah video milik selebgram cilik, Tatan.

WowKeren - Jo Se Ho merupakan salah satu komedian yang tengah naik daun di Korea Selatan. Ia telah menjadi member tetap di berbagai program TV ternama.

Salah satu acara TV yang menampilkan Jo Se Ho adalah "Cover Brothers". Dalam acara yang disiarkan tvN itu, komedian kelahiran 1982 ini ditemani juga oleh P.O. Block B.

Baru-baru ini Jo Se Ho membuat penggemar Indonesia heboh lantaran meng-cover sebuah video milik selebgram cilik, Tatan. Bocah itu menjadi terkenal setelah aksi lucunya diunggah oleh kakaknya di akun @jrsugiarto.

Jo Se Ho mengunggah sebuah foto dirinya yang sengaja memakai kostum mirip Tatan. Ia tampak lucu dengan kepala plontos dan tas kuning kecil ala anak sekolah. Komedian ini juga tak lupa menandai akun Instagram Tatan.

Rupanya, Jo Se Ho menirukan salah satu video Tatan dalam program "Cover Brothers". Melihat kemiripan video tersebut, pembuatan cover itu tidak lah main-main.

Netter pun dibikin ngakak dengan unggah itu. Mereka memuji kemiripan Jo Se Ho dengan selebgram cilik tersebut.

"Si tatan di cosplayin.. Hahaha mirip.." komentar akun @givin_o*****. "Ngakak anjirr tatan," ujar akun @jj_cottonc*******.

"Cieee udah sampai koreaaahh si Tatan @jrsugianto," tulis akun @mjb***. "@jrsugianto tatan loat nih kamu di bikin parody sm komedian korea," tambah akun @jenny*****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait