Lakoni Yoga Hingga Rangkai Bunga, Intip Perjuangan Go Ara-L Selidiki Kasus di 'Miss Hammurabi'
JTBC
TV

Im Ba Reun dan Park Cho Oh Reum juga tampak bersemangat saat merangkai bunga. Meski begitu dua hakim muda itu tidak lupa untuk menjalankan misi mereka.

WowKeren - "Miss Hammurabi" telah menemani pemirsa sejak 21 Mei lalu. Drama terbaru JTBC ini sukses beraih rating tinggi untuk ukuran TV kable pada penayangan perdananya yakni 3,7 dan 4,5 persen.

Tak hanya rating tinggi, alur cerita yang berpusat tentang hukum dan akting para pemainnya seperti L, Sung Dong Il dan Go Ara menuai pujian penonton. Tidak sedikit yang menilai L tepat memilih peran.


Pada Sabtu (2/6) ini, pihak produksi "Miss Hammurabi" mengunggah beberapa still cut dari drama tersebut. Dalam foto yang dirilis tampak karakter yang diperankan L, Im Ba Reun dan Park Cha Oh Reum (Go Ara) sedang melakukan penyelidikan.

Demi kasus yang sedang mereka tangani, Im Ba Reun dan Park Cha Oh Reum rela melakukan kegiatan seperti yoga dan merangkai bunga. Keduanya terlihat melakukan gerakan yoga yang cukup sulit.

Lakoni Yoga Hingga Rangkai Bunga, Intip Perjuangan Go Ara-L Selidiki Kasus di 'Miss Hammurabi'

Source: Naver

Selain itu, Im Ba Reun dan Park Cha Oh Reum juga tampak bersemangat saat merangkai bunga. Meski begitu dua hakim muda itu tidak lupa untuk menjalankan misi mereka.

Menurut sumber dari "Miss Hammurabi", drama tersebut akan semakin seru dengan perjuangan Im Ba Reum untuk mengubah pengadilan. Ia dan rekannya akan menangani kasus dengan cara-cara yang tidak biasa dan segar.

"Perjuangan dari Ba Reum untuk mengubah pengadilan akan dimulai," ujar sumber tersebut. "Tolong nantikan para hakim muda ini, mereka akan mengambil pendekatan yang menyegarkan dan penuh semangat untuk mengatasi aspek realitas."

"Miss Hammurabi" sendiri menceritakan tiga hakim dengan sifat berbeda dalam menghadapi berbagai kasus yakni Park Cha O Reum , Im Ba Reun dan Han Se Sang (Sung Dong Il). Mereka siap menyuguhkan sudut pandang yang realistis terhadap kasus-kasus tersebut.

Sementara itu, episode terbaru "Miss Hammurabi" akan tayang pada Senin (4/6) mendatang. Jangan sampai kelewatan ya.

You can share this post!

Related Posts