Lina Ngotot Cerai, Ini Curahan Hati Sule
Selebriti

Sule mengunggah postingan penyemangat dan yakin semua masalah akan hilang dengan senyuman.

WowKeren - Sule sudah menegaskan kalau ia akan memperjuangkan pernikahannya dengan Lina. Ia juga mengisyaratkan bakal rujuk dengan istrinya itu.

"Saya yakin pemberitaan yang sekarang lagi ramai insya Allah lah nggak akan terjadi, saya juga tetep mempertahankan rumah tangga saya apapun yang terjadi," ujar Sule beberapa waktu lalu. 


"Saya tidak pernah mendakwa orang-orang yang ingin menghancurkan keluarga saya, ikut campur urusan keluarga saya, karena saya yakin istri saya nggak mungkin seperti itu," lanjut Sule. "Karena ada mungkin orang orang pihak ketiga yang buat istri saya panas. Saya yakin, orang-orang yang istilahnya (ada yang) kurang suka dengan keharmonisan keluarga. Akhirnya istri saya khilaf, mungkin seperti itu ya, kita jalanin aja."

Sayangnya pihak Lina tetap ngotot untuk mengurus perceraian. Saat ditanya soal rujuk, pengacara Lina, Abdurrahman T Pratomo, malah enggan memberi tanggapan. Ia cuma sekedar mengisyaratkan kalau Lina akan datang ke sidang cerai perdana 7 Juni mendatang di Pengadilan Agama Cimahi.

"Jawabannya setelah sidang saja ya nanti," kata Abdurrahman. "Sidang perdananya nanti tanggal 7 Juni, jadi jawabannya di sana aja."

Sementara itu, Sule seolah menyadari kalau sang istri bersikeras bercerai. Namun ia enggan bicara dan memilih mengunggah postingan bijak.

"Sebesar apapun masalah kita,akan sirna dengan senyuman #sulechannel #diedankeun #senyuminaja," tulis Sule mengomentari fotonya dan Andre Taulany.

Sejumlah fans ikut memberikan dukungan pada Sule. Mereka berharap Sule bisa tegar dan ikhlas menghadapi masalahnya.

"Ketika semua yg diinginkan menjauh dr kehidupan tetaplah sabar ikhlas & slalu tersenyum," kata seorang netter. "Jangan bercerai om sule...menikah itu memang susah gampang jadi dibawa santai tetapi serius," harap fans.

You can share this post!

Related Posts