Isu Marko Simic Lecehkan Via Vallen dan Goda DJ Seksi Dinar, Ini Kata Persija
Selebriti

Manajer Persija mengungkap masih akan menyelidiki lebih dulu masalah yang membuat Simic dibully suporternya itu.

WowKeren - Marko Simic dikecam atas dugaan melecehkan pedangdut Via Vallen. Melihat sejumlah petunjuk yang ada, netter yakin kalau pesepakbola yang dimaksud adalah Simic.

Banyak pihak menganggap Simic mempermalukan Persija. Tak sedikit yang meminta agar Persija memberikan hukuman pada striker berjuluk Super Simic tersebut.

Namun menanggapi permintaan netter, manajer Persija, Marsekal Pertama TNI Ardhi Tjahjoko, mengaku belum ada rencana untuk pemberian hukuman. Selain tak tahu masalah yang sesungguhnya, Ardhi menilai kalau ini berkaitan dengan urusan pribadi Simic.

"Itu masalah pribadinya dia (Simic), saya juga nggak ngerti (persoalannya apa)," kata Ardhi pada Suara.com, Selasa (5/6). Ardhi menambahkan kalau ia akan menanyai Simic lebih dulu soal ini.

"Nanti saya mau tanyakan, permasalahannya apa. Saya mau rapat dulu ini," tuturnya.

Curhatan Via Vallen

InstaStory


Sebelumnya, Via mengungkapkan keluh kesah di InstaStory. Ia mendapat DM mesum dari seorang pesepakbola.

"I Want u sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes," kata pesepakbola tersebut. "Nggak kenal dan nggak pernah ketemu Tiba2 nge DM dan ngirim text gambar kayak gini. As a singer, I was being humiliated by a famous football player in my country right now. I'am not a kind that girl. Dude!!!," kata Via.

Menariknya Via bukan satu-satunya yang diduga dirayu Simic. DJ seksi Dinar Candy juga mengklaim sempat video chat dengan Simic. Hanya saja Dinar memilih cuek dan tak baper seperti Via.

Kemaren2 VC aku chat aku.. skrg udh chat sama mbak via aja. untung eike gak baper biasa ajeee shaay," seru Dinar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait