Via Vallen Rekam Reaksi Priceless Suami saat Umumkan Dirinya Hamil
Instagram/viavallen
Selebriti

Kabar bahagia, Via Vallen akhirnya mengumumkan tengah hamil anak pertama. Kabar kehamilan Via Vallen itu disambut bahagia oleh sang suami, Chevra Yolandi.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pendangdut cantik Via Vallen. Via akhirnya mengumumkan kehamilan usai diketahui sempat keguguran. Kabar bahagia ini disampaikan Via lewat akun Instagram pribadinya kemarin malam, Kamis (15/2).

Terkuak pula reaksi priceless suami Via, Chevra Yolandi saat sang biduan memberi tahu kehamilannya. Dari video yang dibagikan Via, ia awalnya menunggu sang suami keluar dari dalam kamar. Ia kemudian memberikan sebuah bungkusan ke Chevra.

Chevra yang penasaran langsung membuka bungkusan tersebut. Ia langsung terkejut sekaligus bertingkah kegirangan usai mendapati tanda garis dua di test pack sang istri. Pria bertubuh tinggi itu langsung mengucap syukur seraya memeluk Via.


Di video itu, Chevra terdengar memberi pesan untuk Via agar senantiasa menjaga kesehatan dan calon janin dalam kandungannya. Ia agaknya tak ingin peristiwa pilu keguguran kembali terulang.

Selain itu, Chevra juga menghujani sang istri dengan ciuman. Netizen pun baper sekaligus ikut bahagia mendengar kabar kehamilan Via. “Our Little Sunshine ✨ Alhamdulillah, tumbuh sehat terus yaa nak 🤍,” tulis Via lewat Instagram pribadinya.

Penyanyi 32 tahun asal Surabaya ini juga memperlihatkan momen kala dirinya pergi ke dokter untuk memeriksakan kehamilan. Via mengunggah rekaman berisi hasil USG sang jabang bayi. Via terlihat antusias kala diperlihatkan kondisi sang calon bayi. Sayangnya, belum diketahui usia kandungan Via saat ini.

Selamatt mbaaa doamu slama ini terkabulll,sumpahin aku cepet hamil jg mba😢❤, [sic!]” kata netter. “MasyaAllah selamat Via dan Suami😍 Alhamdulillah Sehat sehat Bumil dan Debay lancar sampai hari Persalinan😇,” doa netizen yang lain. “YAALLAH IKU SENENG NANGIS JUGA AKU😭😭😭 SEMOGA NULAR KE AKU YAALLAHHH AMINNN😭😭😭😭😭,” [sic!]” seru fans lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait