Drama MBC 'Partners of Justice' Makin Berjaya, Rating 'Are You Human Too?' Malah Turun
Official
TV

Kali ini dikuasai MBC, berikut perolehan rating drama-drama di slot Senin dan Selasa malam TV Korea.

WowKeren - Drama-drama MBC biasanya tak begitu beruntung dalam urusan rating. Seperti awal tahun ini, "Great Seducer" dan "Let's Hold Hand and Watch the Sunset" meraup rating yang memprihatinkan. "Great Seducer" yang dibintangi Joy Red Velvet dan Woo Do Hwan menyentuh rating 1,5 persen. Sedangkan rating melodrama yang merupakan comeback Han Hye Jin itu hanya berkisar di angka 3 persen.

Namun tidak untuk kali ini, slot Senin dan Selasa malam TV Korea justru dikuasai oleh drama MBC "Partners of Justice". Drama bergenre investigasi kriminal yang dibintangi Jung Jae Young dan Jung Yoo Mi tersebut semakin berjaya usai ditinggal tamat "Miracle that We Met". Bisa dilihat dari rating dua episode terbarunya pada Selasa (5/6).


Menurut Nielsen Korea, episode 15 dan 16 "Partners of Justice" masing-masing meraup rating 6,7 persen 8,2 persen, naik 0,5 persen dari episode sebelumnya. Ratingnya ini menjadi pencapaian terbaik sejak tayang perdana 14 Mei lalu.

"Partners of Justice" menceritakan tentang Baek Beom (Jung Jae Young), seorang dokter forensik yang perfeksionis dan memiliki sikap dingin serta Eun Sol (Jung Yoo Mi), jaksa muda yang bersemangat namun canggung dan berasal dari keluarga kaya. Mereka bekerja sama untuk memecahkan kasus, namun tidak pernah akur.

Berbeda dengan "Partners of Justice", rating "Are You Human Too?" yang baru saja memulai penayangan justru mengalami penurunan tipis. Episode 3 dan 4 drama fiksi ilmiah tentang robot yang dibintangi Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon tersebut meraup 5,0 persen dan 5,3 persen. Sebelumnya, dua episode perdana mencatat rating 5,2 persen dan 5,9 persen.

Dua episode terbaru "Are You Human Too?" menceritakan tentang hubungan Nam Shin (Seo Kang Joon) dan Kang So Bong (Gong Seung Yeon) yang awalnya tak akur. Namun hubungan mereka berubah setelah Nam Shin menyelamatkan Kang So Bong dari kebakaran.

Sementara itu, "Wok of Love" yang tayang di SBS meraup rating 5,7 persen dan 6,4 persen. Dua episode terbarunya menampilkan hubungan Jung Ryeo Won dan Junho 2PM yang semakin manis saja.

You can share this post!

Related Posts