IU Terima Piagam Penghargaan dari 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook', Ini Detailnya
TV

IU menyanyikan dua lagu yakni 'Through the Night' dan 'Dear Moon'.

WowKeren - "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" belum lama ini menghadirkan episode spesial penayangan episode ke-400 episode. Episode ini menghadirkan sederet musisi papan atas Korea Selatan mulai dari IU, Kwon Jung Yeol 10cm, Hyukoh, Melomance, Jo Hyun Ah Urban Zakapa, Lee Juck, Dynamic Duo hingga Yoon Jong Shin.

Menariknya dalam episode tersebut, "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" memberikan sebuah piagam penghargaan khusus untuk IU. Piagam itu diberi nama "Penghargaan Tumbuh dengan Baik".

IU Terima Piagam Penghargaan dari \'Yoo Hee Yeol\'s Sketchbook\', Ini Detailnya

Source: 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook'


"Untuk IU. Penghargaan ini diberikan untuk tumbuh dengan baik sebagai musisi yang luar biasa dengan dirimu sendiri selama 9 tahun sejak penampilanmu di 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook' pada 3 Juli 2009, membuat kami terus memperhatikanmu sejak awal dengan rasa puas. 29 Mei 2018. 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook'," bunyi dari piagam penghargaan tersebut.

Sementara itu di "Yoo Hee Yeol's Sketchbook", IU menyanyikan dua buah lagu yakni "Through the Night" berkolaborasi dengan penyanyi cilik Oh Yeon Joon serta "Dear Moon", lagu yang menjadi salah satu OST drama "My Ajusshi".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait