Tsania Marwa Ungkap Keinginan Untuk Lanjut S2 Usai Lakukan Hal Ini
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Meski sudah berumur 27 tahun, Tsania Marwa punya keinginan untuk menjajak bangku perkuliahan lagi.

WowKeren - Resmi bercerai dengan Atalarik Syah, Tsania Marwa kembali menjalani kehidupan normalnya meski dengan kasus perebutan hak asuh anak. Meski sudah lelah, sampai saat ini Tsania masih terus memperjuangkan hak asuh kedua anaknya, Syarief dan Shabira.

Tsania saat ini kembali melakukan adegan syuting. Menariknya, ada salah satu adegan syuting yang membuat Tsania ingin kembali menjajak bangku perkuliahan.

Keinginan Tsania itu terungkap melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya, @tsaniamarwa54, pada Kamis (7/7). Dalam foto itu, Tsania lengkap mengenakan baju wisuda beserta topinya.

"Shooting adegan wisuda, semoga bisa beneran lanjutin kuliah s2 lagi.." tulis Tsania. "Jadi inget perjalanan kuliah waktu S1 Psikologi Universitas Tarumanagara... Bismillah , If there is a will there is a way (jika di sana maka akan di sana jalannya)."


Nampak cantik mengenakan baju wisuda, netter pun datang mengomentari foto Tsania. Netter ikut mengaminkan doa Tsania serta memberi dukungan untuknya.

"Aaminn," komentar akun @emi***. "Semangat mbk, maju terus..." sahut akun @shyn***.

"Masih cocok kok @tsaniamarwa54 jadi anak kuliahan...." tulis akun @mar***. "Aminnn inshaa allah di permudahkan kak @tsaniamarwa54," balas akun @noor***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait