Sule dan Lina Sempat Mediasi Sebelum Persidangan, Rizky Febian Ikut Jadi Saksi
Instagram /ferdinan_sule, rizkyfbian
Selebriti

Kuasa hukum Lina mengungkap bagaimana hasil mediasi antara kliennya dengan Sule.

WowKeren - Berita perceraian dari komedian Sule dan Lina sempat mengejutkan publik. Bagaimana tidak, keharmonisan keluarga Sule, khususnya dengan putra sulungnya Rizky Febian justru membuat banyak masyarakat iri. Namun sepertinya keputusan Lina untuk cerai dari Sule sudah bulat.

Sule dan Lina pun menjalani sidang perdana perceraian mereka di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (7/6). Dalam sidang tersebut, Lina mengaku pada Majelis Hakim bahwa ia sempat bertemu dengan Sule pada 15 Mei lalu.

Namun, Lina ternyata enggan membeberkan kronologis pertemuannya dengan Sule kala itu. Abdurrahman T. Pratomo, kuasa hukum Lina pun angkat bicara. Menurut Abdurrahman, kala itu Sule dan Lina tengah melakukan mediasi, namun tak menemui jalan keluar.

"Komunikasi terakhir, saya ikut mendampingi tanggal 15 Mei kemarin, mencoba mediasi," ungkap Abdurrahman. "Tapi kelihatannya juga tidak ada titik temu."

Upaya mediasi tersebut tidak hanya dihadiri oleh Sule, Lina, dan kuasa hukumnya, tetapi juga anak-anak mereka. Abdurrahman mengatakan jika mediasi tersebut dilalui dengan suasana hangat. Rizky bahkan tidak menunjukkan wajah yang kecewa.

"Sama anak-anaknya. Iki (sapaan Rizky Febian) juga. Kita ngobrol secara rileks. Suasananya enak, hangat," tambah Abdurrahman. "Dari obrolan saat itu, tidak tampak bahwa Iki kecewa."

Sebagai kuasa hukum yang juga ikut andil dalam mediasi tersebut, Abdurrahman mencoba menjadi penengah di antara keluarga Sule. Ia juga mengondisikan agar anak-anak tidak terseret dalam masalah orangtua mereka.

"Untuk anak-anak yang besar, iya membicarakan perceraian orang tua mereka," lanjut Abdurrahman. "Tapi, saya kondisikan supaya tetap kondusif bahwa, meski orang tua berselisih paham, anak-anak supaya tidak ikut ke dalam masalah tersebut."

Berbagai asumsi pun muncul dari kisah perceraian Sule dan Lina. Beberapa isu miring mengatakan jika ada orang ketiga, sampai dugaan motor mewah Sule yang menjadi alasan Lina. Namun, Abdurrahman dengan tegas membantah isu-isu tersebut dan mengatakan perceraian kliennya atas dasar ketidakcocokan semata.

You can share this post!

Related Posts