Segera Keluar Wamil, Ryeowook Tulis Surat Ini Untuk Para Penggemar
Twitter
Selebriti

Ryeowook segera menyapa para penggemarnya kembali setelah keluar dari wajib militer dalam waktu dekat.

WowKeren - Setelah menjalani wajib militer hampir 2 tahun, Ryeowook akan segera menyelesaikan tugas negaranya dalam waktu dekat. Sebelum keluar wamil, Ryeowook mengungkap surat khusus dari tulisan tangannya untuk para penggemar Super Junior, ELF.

"Ini Juni. Wow, waktu berjalan sangat cepat. Aku tak tahu sudah semakin dekat tapi aku sadar ada perasaan aneh tak terduga. Apa karena semua orang disekitarku memberitahu.. Sebenarnya aku merasa waktu berjalan dengan lambat merasakan waktu selesai wamilku," tulis Ryeowook. "Aku masih berkomunikasi dengan junior yang iri kepadaku. Senior dekatku merasa senang dan banyak yang aku beri tahu bahwa Juni adalah bulan yang spesial. Kalian mungkin menginginkan hal spesial datang bulan depan? Hatiku berdegup menunggu Juli datang."

Ryeowook sempat curhat mengenai aktivitasnya ketika hari libur wamil. Ia mengaku sering menonton acara televisi seperti "Lee Hyori's Homestay".

"Aku pergi ke banyak tempat saat hari libur. Karena aku rindu laut, aku pergi ke pulau Jeju. Seperti reaksiku karena aku terlalu banyak menonton 'Lee Hyori's Homestay' untuk merasakan seperti aku sedang syuting program jalan-jalan haha," lanjut Ryeowook. "Sesaat setelah melihat laut rasanya hebat, aku berteriak dan aku menaiki bola hamster yang besar. Meskipun aku melakukan mukbang, tema perjalanan kali ini adalah 'kesenangan melalui mata'Jadi aku menghabiskan waktu istirahat di kafe dengan pemandangan yang indah."

Photo-Ryeowook

Twitter

"Melihat orang-orang yang lewat, anak-anak bermain dan mendengarkan musik. Aku juga ke tempat memancing dengan seorang junior yang hebat memancing dan kami bertauh siapa yang menangkap lebih banyak dan aku mendapatkan ikan mas kulit! Kalau dapat kesempatan lagi aku akan mengirimkan foto. Tempat memancingnya tak memiliki banyak ikan karena aku lihat para orang tua sudah duduk berjam-jam dan tak mendapatkan ikan. Bahkan Jaesuk kalah. Aku makan ikan yang aku dapat lewat buffet mahal haha."

"Setelah liburan menyenangkan dan memuaskan hari liburku, sepertinya aku akan bisa menikmati waktu wamilku yang tersisa. Aku ada konser di akhir Juni jadi saat ini aku dalam masa persiapan dan disayangkan itu sepertinya penampilanku yang terakhir. Tapi aku juga tidak sabar. Sedih karena aku belum terbiasa untuk berpisah dan kami semua tahu janji untuk saling bertemu satu sama lain itu tidak mudah. Meski kami bekerja keras, kami juga merasa bersalah. Aku saat ingin bertemu dengan kalian. Setelah menulis beberapa surat, ini sudah surat di bulan Juni. Ini surat terakhirku selama wamil."

"Terima kasih karena telah menunggu dan merindukanku hingga saat ini. Mulai dari sekarang aku akan ada di sisi kalian. Aku akan menepuk ELF jadi aku harap kalian menikmati waktu yang tersisa. Aku sangat sangat ingin berterima kasih karena surat, mengirimkan hadiah, memberik semangat dan membuatku nyaman. Aku akan melakukan itu semua mulai sekarang. Oke? Selamat ulang tahun semuanya yang berulang tahun di bulan Juni. Minum vitamin C dan nikmati hari yang indah seperti hari ini."

Ryeowook sendiri dijadwalkan keluar wamil bulan Juli mendatang. Kabarnya Kim Heechul sempat mengungkap bahwa Ryeowook akan keluar tepat di hari ulang tahunnya yaitu 10 Juli. Sudah siap menyambut Ryeowook kembali?

You can share this post!

Related Posts