Bukan Karena Sulam, Tyas Mirasih Ungkap Rahasia Dibalik Alis Cantiknya
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Mempunyai alis tebal melengkung sempurna membuat netter mempertanyakan apakah Tyas Mirasih melakukan sulam alis.

WowKeren - Tren sulam alis di kalangan selebriti Tanah Air kian menjamur. Mereka memilih sulam alis untuk menghemat waktu berdandan. Dengan sulam alis, tentunya alis akan terlihat lebih on fleek namun tetap natural. Sebut saja Nikita Mirzani, Tina Toon, Dewi Persik hingga Nikita Willy yang telah mendapatkan manfaat sulam alis ini.

Selain nama di atas, aktris cantik Tyas Mirasih rupanya juga sering diduga melakukan sulam alis. Hal ini lantaran dalam setiap acara, penampilan alis Tyas terlihat tebal dan rapi, namun tetap natural.


Untuk menjawab rasa penasaran netter, kali ini Tyas memberi penjelasan. Melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya pada Senin (11/6), mantan kekasih Raffi Ahmad ini menyatakan ia tidak pernah melakukan sulam alis. Dalam foto yang diunggah, Tyas terlihat begitu cantik dengan riasan sederhana. Dengan sedikit blush on dan warna bibir yang terlihat natural, Tyas semakin nampak anggun. Alisnya pun terbentuk melengkung sempurna.

"Menjawab pertanyaan yang banyak masuk di DM. 'Ka Tyas alisnya disulam ya?'" tulis Tyas di keterangan fotonya. "Jawaban nya : nope, aku ngga pernah disulam. Cuman pake eyebrow pencil aja."

Usai melihat unggahan foto Tyas, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter memuji alis natural Tyas. Mereka menganggap alis Tyas sudah bagus dari asalnya.

"Bagoooosss @tyasmirasih lbh natural pasti akan lbh cantik," tulis akun @ms***. "Emang dasarnya alisnya udah bagus dari sananya,di poles dikit pake eyebrow udah lgsg cetar membahana alisnya," sambung akun @vio***.

"Gk ush disulam kaa... alisnya gitu aja udh bagus kok @tyasmirasih," komentar akun @fanny***. "Alisnya bagus banget,lebih bagus malah daripada yg disulam," tambah akun @nevi***.

You can share this post!

Related Posts