Kompak, JR-Yoogeun 'Anak' SHINee Juga Partisipasi di Ice Bucket Challenge
Selebriti

Selain JR NU'EST dan Yoogeun, sederet artis ini pun berpartisipasi di Ice Bucket Challenge dengan menyiram air es maupun lewat donasi.

WowKeren - Para artis Korea sedang gencar-gencarnya melakukan Ice Bucket Challenge. Kampanye ini sendiri merupan bentuk dukungan artis pada pembangunan rumah sakit pertama Korea khusus untuk pasien penyakit Lou Gehrig.

Kali ini JR menambah daftar panjang artis yang juga berpartisipasi di Ice Bucket Challenge. Bukan menyiram air es di kepala seperti artis lainnya, JR memilih melakukan donasi untuk para pasien ALS dalam kampanye tersebut. Lewat Instagramnya, member NU'EST itu mengunggah bukti bahwa ia melakukan donasi dan sebuah pesan manis ini.


"Halo ini JR NU'EST. Aku mengikuti tantangan ini dalam rangka dukungan untuk dibangunnya rumah sakit pertama Korea khusus untuk pasien penyakit Lou Gehrig," kata JR. "Kuharap bantuan ini bisa menjadi api kecil yang memberikan hari esok yang hangat kepada orang-orang yang menderita penyakit Lou Gehrig."

Fans juga menyambut Jung Yoogeun yang belum lama ini melakukan Ice Bucket Challenge. Pernah dirawat oleh para member SHINee di acara "Hello Baby" beberapa tahun lalu, Yoogeun pun menantang Key dan Onew melakukan Ice Bucket Challenge.

Tak mau ketinggalan Jinwoon juga berpartisipasi di Ice Bucket Challenge 2018. Lewat Instagramnya, Jinwoon juga menantang rekan artis lainnya untuk melakukan kampanye serupa.

Sementara itu, Kangnam pun ikut melakukan Ice Bucket Challenge. Melalui Instagram, Kangnam membagikan video saat ia menyiram air es ke kepalanya sebagai bentuk dukungan atas dibangunnya rumah sakit pertama Korea khusus untuk pasien penyakit Lou Gehrig.

You can share this post!

Related Posts