Disebut Malas-Malasan Saat Tampil di Panggung, Ternyata Ini yang Dialami Jin BTS
Twitter
Musik

Benarkan Jin sengaja bermalas-malasan saat tampil di atas panggung?

WowKeren - Bangtan Boys baru saja comeback dengan merilis album baru bertajuk "Love Yourself: Tear". Pada comeback kali ini selain berkesempatan tampil di ajang penghargaan Billboard Music Awards (BBMA) 2018, grup beranggotakan 7 orang tersebut juga berhasil memecahkan beberapa rekor lewat album baru mereka.

Seiring dengan comeback kali ini, BTS juga menjalani kegiatan promosi dengan tampil di acara-acara musik membawakan "Fake Love" dan "Anpanman". Pada salah satu penampilan panggung BTS, Jin terlihat tak selincah member yang lain sat menari di atas panggung hingga membuat member tertua BTS itu disebut malas-malasan.


Tak terima dengan sebutan yang diterima Jin, sebuah postingan yang dipublikasikan di salah satu situs komunitas online menjelaskan kenapa pemilik nama lengkap Kim Seokjin itu terlihat tak selincah member yang lain. Rupanya Jin mengalami wardrobe malfunction saat tampil di panggung.

"Kalian kira Jin malas-malasan di panggung? Ini pertama kalinya aku mendengar itu. Saat mereka sedang pre-recording 'Anpanman', dia memakai rantai dan rantai itu tertahan di kulit lututnya. Kalian tidak butuh aku untuk menjelaskan seperti apa sakitnya."

Disebut Malas-Malasan Saat Tampil di Panggung, Ternyata Ini yang Dialami Jin BTS

Pann

Jin bisa saja meminta pre-recording dihentikan dan membetulkan pakaiannya, namun penyanyi kelahiran 1992 itu tak ingin membebani member yang lain. Saat pre-recording selesai, Jin turun ke bawah panggung lalu duduk dan berusaha melepas rantainya dibantu Jungkook dan staf.

Postingan tersebut juga menambahkan insiden lainnya saat BTS menyanyikan "Blood Sweat & Tears" di mana kembang api di panggung muncul dan Jin sempat kesetrum in-ear-nya. Kesakitan dan memegangi telinga, ia terus melanjutkan performance sampai selesai.

"Aku pernah kesetrum saat kecil dan itu sakit sekali. rasanya seperti tulangku dibelah jadi dua. Dia bertahan menghadapi itu?" komentar netter. "Dai selalu ceria dan jadi mood maker tapi dia menjalani perannya sebagai member tertua dengan baik. Jin, terima kasih," kata netter lainnya. "Seokjin kami seperti ini. Kalian yang mengkritik dia harusnya merenung," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts