Rayakan 5 Tahun Debut, BTS Saling Curhat dan Berbagi Pengalaman Lucu di Fanmeeting
Twitter
Selebriti

BTS mengungkap pengalaman lucu mereka di BBMA dan mengungkapkan isi hati serta rasa cinta pada fans di acara fanmeeting.

WowKeren - Tahun ini, Bangtan Boys merayakan 5 tahun debut mereka. Momen spesial ini tentu saja tak dilewatkan grup beranggotakan 7 orang tersebut yang merayakannya bersama fans lewat acara fanmeeting bertajuk "2018 BTS PROM PARTY -REVIEW & PREVIEW" Rabu (13/6) kemarin.

Para member menghibur fans dengan berbagai performance termasuk unit dengan Jin dan V yang menyanyikan OST "Hwarang" sementara Jimin BTS dan Jungkook menampilkan "Black or White" dari Michael Jackson. Rapper line RM (Rap Monster), Suga, dan J-Hope membawakan "Ddaeng" untuk pertama kalinya.


Pada segmen "The Truth Untold", Suga menulis pesan menyentuh untuk RM. "Kau menanggung beban besar sebagai leader dan kau bekerja keras. Aku selalu merasa kasihan padamu dan aku mendukungmu!" ujar Suga. RM bercanda kalau ia tak terbiasa dengan Suga yang mengungkapkan perasaannya tapi ia mengaku tersentuh.

Para member yang lain melanjutkan dan mengungkapkan rasa terima kasih mereka terhadap RM, yang sangat mereka rasakan baru-baru ini di Billboard Music Awards. V berkata, "Saat kami tampil di Billboard Music Awards, aku merasa gugup setiap kali banyak selebriti yang mendatangi kami sementara RM pergi ke kamar mandi."

Rayakan 5 Tahun Debut, BTS Saling Curhat dan Berbagi Pengalaman Lucu di Fanmeeting

V LIVE+

"Saat kami berada di hotel, aku salah paham dan turun 30 menit lebih awal. Itu jauh dari kamarku jadi aku tetap di sana dan aku menyambut para artis yang lewat. Khalid ada di sana dan setiap kali dia bicara, aku merindukan RM," kata Jimin. Jin membuat mereka tertawa saat ia mengatakan bahwa RM telah berbagi trik dengan mengulang bagian terakhir dari apa yang dikatakan seseorang jika mereka tidak dapat berkomunikasi.

Jungkook mengungkap kalau dirinya baru-baru ini membaca surat dari fans. "Ada beberapa hal yang menyedihkan dan beberapa yang senang. Meskipun suratnya berbeda dan kehidupan yang orang-orang jalani berbeda, satu hal yang sama adalah mereka semua mengatakan bahwa kami adalah penghiburan dan sumber kekuatan bagi mereka. Aku merasa senang karena kami dapat memberi kalian kekuatan. Dengan cara yang sama, alasan kami bersinar adalah karena kalian menyinari kami. Kami akan menjadi seperti bulan untuk kalian," ujar Jungkook.

"Aku senang bisa bersama dengan kalian semua berkat ulang tahun kelima kami dan aku mencintaim kalian," kata RM. Ia membahas perkataan Jungkook kalau mereka akan menjadi "bulan" untuk fans, di mana kata dalam bahasa Inggris "moon" (bulan) terdengar seperti kata untuk "pintu" dalam bahasa Korea dan dia berjanji kalau BTS akan menjadi pintu bagi fans yang membimbing mereka menuju kebahagiaan.

You can share this post!

Related Posts