Mengejutkan, Katy Perry Dapat Nugget Berjamur dari Fans Indonesia
Instagram
Selebriti

Katy menyebut bahwa ia telah membawa nugget tersebut berkeliling dunia selama 10 minggu.

WowKeren - Katy Perry lagi-lagi membuat penggemar geger. Kali ini, pelantun "Swish Swish" tersebut baru saja mendapatkan hadiah tak terduga dari penggemar di Indonesia.

Awalnya Katy tampak bahagia saat mulai membuka berbagai hadiah dari penggemar. Bahkan wanita berusia 33 tahun ini dengan semangat mengabadikannya dalam sebuah video. Namun dari salah satu unggahan di fitur Instagram Story miliknya, rupanya Katy mendapatkan sebuah hadiah yang cukup menjijikkan.

"Dari Indonesia!" kata salah satu asisten Katy saat membuka hadiah tersebut. Kemudian asisten itu mengeluarkan hadiah dari dalam paper bag berwarna silver dengan ekspresi jijik.

Hadiah tersebut berupa nugget ayam yang sudah rusak dan berjamur dari salah satu restoran cepat saji. Bahkan dari video yang diunggah Katy, nugget tersebut telah mengeluarkan bau tak sedap. Lucunya, Katy malah tertawa lepas saat nugget itu jatuh ke lantai.

"Singkirkan nugget ayam berjamur itu, itu menjijikkan!" teriak Katy pada video.

Sang asisten pun terpaksa memungut nugget yang sudah terjatuh dan membuangnya. Kemudian ia melihat apa lagi yang ada di dalam paper bag tersebut, lalu memasang ekspresi jijik dan ingin muntah. Ia pun langsung membuang tas tersebut ke tempat sampah.


Katy Perry dapat hadiah nugget berjamur dari Indonesia

Instagram

Dalam unggahan tersebut, Katy menambahkan emoji muntah. Ia juga menjelaskan bahwa nugget ayam dari Indonesia itu sudah ia bawa selama 10 pekan lamanya. Pasalnya, kekasih Orlando Bloom tersebut memang menggelar konser di Indonesia pada bulan April lalu.

Tak lupa, Katy pun mengimbau agar para penggemarnya tak lagi memberikan hadiah berupa makanan saat konser. Hal ini dikarenakan pelantun "Roar" tersebut mengaku bahwa terkadang ia tak langsung membuka hadiah yang diperoleh.

"Teman-teman, jangan memberikan (hadiah berupa) makanan. Kadang butuh waktu bagiku untuk membukanya (hadiah-hadiah dari penggemar)," ungkap Katy dalam video tersebut.

Di sisi lain, Katy memang telah menyelesaikan konser "Witness Tour" di ICE BSD, Tangerang Selatan, sejak 14 April lalu. Ada begitu banyak kejutan yang diberikan Katy Perry dalam konser ketiganya di Jakarta tersebut. Bahkan ntuk gelaran konser kali ini, Katy Perry membawa 50 ton kargo perlengkapan, 10 penari latar, 5 musisi pengiring, dan 2 penyanyi latar.

Katy juga menyanyikan sejumlah hits andalannya, seperti "Witness", "Roulette", "Dark House" dan "Chained to the Rhytm". Konser tersebut dibagi menjadi beberapa sesi, yaitu Manifesto, Retrospective, Sexual Discovery, Introperspective, Emergence, hingga Encore yang membentuk sebuah rangkaian cerita.

Sementara itu, setelah dari Indonesia, Katy melanjutkan turnya ke Meksiko, Amerika Serikat, Jerman, Belgia, Belanda, dan Prancis sepanjang Mei. Sedangkan bulan ini, musisi cantik tersebut dijadwalkan menggelar konser di Swiss, Italia, Australia, Jerman, Denmark, Swedia dan Inggris.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait