Diejek Gemuk Saat Liburan Bareng Pacar, Prilly Latuconsina Dibela Netter
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Banyak netter yang memberikan pembelaan untuk Prilly usai diejek gemuk dalam postingan berikut ini.

WowKeren - Sama seperti kebanyakan selebriti, Prilly Latuconsina juga memanfaatkan libur Lebaran untuk berlibur. Prilly diketahui tengah liburan di Bali bersama sahabat dan juga sang kekasih, Maxime Bouttier. Berbagai foto menarik pun dibagikan oleh Prilly selama berlibur.

Sayangnya, momen liburan Prilly ini harus dinodai dengan komenta pedas netter di media sosial. Terutama netter yang mampir akun gosip @taantte_remmpoongs. Netter ramai menuliskan komentar miring usai melihat video liburan Prilly bersama sang kekasih.

Video singkat itu berisi momen Prilly disapa salah seorang fans saat tengah berlibur. Bintang film "Danur 2: Maddah" itu tampil cantik dalam balutan kostum warna putih dalam video tersebut. Jika dilihat sekilas tidak ada yang salah dengan Prilly dalam video tersebut, tapi rupanya netter masih tetap memiliki pandangan miring.


Diejek Gemuk Saat Liburan Bareng Pacar, Prilly Latuconsina Dibela Netter

Source: Instagram

Sejumlah netter melontarkan ejekan soal Prilly yang dianggap gemuk. "Gembrot banget si prilly," kata akun @fiayayxxx. "Gendhut pendek perasaankuh," seru yang lain. "Kok prily gendut ya," sambung lainnya. "Busettt, gendut bgtttt oh iy brarti dia bahagia yah," seru yang lain.

Ejekan-ejekan ini pun langsung dibalas oleh netter lain yang tak terima. Mereka membela Prilly usai dibilang gendut. "Yaampuun prilly segitu aja pada body shamming, apa kabar aq yg kaya gajah inii bodynya," bela netter. "Serba salah jd prilly ini, badan semok dbilang gembrot, badan kurus dibilang tekanan bathin...dan anehnya yg body shaming sesama cwek lg.....tp tenang aja sih biasanya setiap hbs dbully ada aja keberkahan yg dia dpt....semangat trs prill," tutur yang lain.

Ada juga netter yang memuji Prilly sebagai artis yang ramah. "Cantik dia natural ramah... Efek bajunya sih itu padahal kurus aslinya. Jgn pada body shaming!" tutur netter. "Liat aslinya jg kurus anaknya putih, emng ramah bgt," seru yang lain. "Iya bnyak yg pd body shaming. Pdhl prilly cantik mana ramah pula," puji lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait