Umumkan Momoland Tak Lakukan Sajaegi, Pemerintah Korea Justru Dihujat
Musik

Netter curiga Kementrian Budaya, Olahraga dan Pariwista tak melakukan investigasi menyeluruh.

WowKeren - Masih ingat dengan kasus dugaan sajaegi yang menimpa Momoland beberapa waktu lalu? Saat itu, JooE cs dituding melakukan manipulasi penjualan lantaran terungkap data dari sebuah toko yang menjual sekitar 8 ribu album Momoland dalam sehari.

Karena dugaan sajaegi itu makin memanas, pemerintah Korea lewat Kementrian Budaya, Olahraga dan Pariwista pun melakukan investigasi. Setelah beberapa waktu terlewat, Kementrian pun mengumumkan Momoland tak melakukan sajaegi.

"Sungguh melegakan bahwa kesalahpahaman telah diselesaikan melalui hasil investigasi babak pertama dan kedua Kementrian Budaya, Olahraga dan Pariwista," tutur agensi Momoland menyusul pengumuman Kementrian.

Terima kasih kepada semua orang yang percaya dan mendukung kami hingga akhir." "Kami berharap kontroversi ini akan berakhir. MLD Entertainment dan Momoland akan melakukan yang terbaik untuk memajukan dan memperluas K-Pop."


Pengumuman hasil investigasi Kementrian Budaya, Olahraga dan Pariwista ini sendiri langsung dibanjiri beragam komentar netter. Namun sebagian besar netter masih curiga tak percaya dan memilih menghujat pemerintah.

"Wow, curiga dengan bagaimana mereka mengumumkan tepat ketika mereka (Momoland) comeback," tulis seorang netter. "Jadi mereka tak mau menjelaskan apapun, hanya bilang kalau itu bukan sajaegi dan membiarkannya begitu saja?" imbuh netter lain.

"Kementrian sangat omong kosong menjalankan tugas mereka. Mereka adalah orang-orang yang mengundang Momoland ke acara mereka, aku sangat ragu mereka melakukan penyelidikan menyeluruh. Definisi sajaegi adalah membeli album mereka sendiri untuk menaikkan angka penjualan, apa mereka tahu itu?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Momoland akan comeback dengan mini album keempat bertajuk "Fun to the World" pada Selasa (26/6) sore ini. Bagi fans setia Nancy cs, jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait