'Mr. Sunshine' Rilis Cuplikan 14 Menit, Intip Penampilan Kim Ji Won dan Jin Goo Jadi Cameo
Naver
TV

Sebelum tayang, simak lebih dulu perkenalan karakter Lee Byung Hun dkk dalam cuplikan yang dirilis tvN ini.

WowKeren - Tinggal menghitung hari lagi untuk bisa menyaksikan "Mr. Sunshine" yang sangat dinanti-nantikan. Drama kolaborasi ketiga dari penulis Kim Eun Sook dan sutradara Lee Eung Bok tersebut dibintangi Lee Byung Hun, Kim Tae Ri, Yoo Yeon Seok, Kim Min Jung dan Byun Yo Han sebagai pemeran utama.

"Mr. Sunshine" menggunakan setting 1871 yang merupakan era peralihan sejarah Korea dari Joseon ke modern. Kisahnya tentang Choi Yoo Jin atau Eugene Choi (Lee Byung Hun) yang pergi ke Amerika Serikat dan kembali ke Joseon sebagai tentara negara tersebut. Ia membuat Go Ae Shin (Kim Tae Ri), wanita dari keluarga bangsawan jatuh cinta padanya. Mereka pun bekerja sama menyelamatkan Joseon dari Jepang.

Jelang tayang, tvN merilis video cuplikan "Mr. Sunshine" yang berdurasi 14 menit. Video menampilkan perkenalan lima karakter utamanya dengan cara yang menarik. Sinematografi bak film kolosal dengan dialog-dialog karya Kim Eun Sook dijamin membuat penonton semakin tak sabar.


Bagian akhir video menampilkan cuplikan singkat karakter-karakter yang meramaikan "Mr. Sunshine". Termasuk Kim Ji Won dan Jin Goo yang digaet menjadi cameo.

Jin Goo tampak mengenakan pakaian pria Barat dengan wajah serius. Sedangkan Kim Ji Won yang tampil dalam balutan hanbok putih polos terlihat menutup pintu dengan panik. Kira-kira apa peran mereka dalam drama ini, ya?

Sementara itu, "Mr. Sunshine" menghabiskan budget USD 27,8 juta atau sekitar Rp 386 miliar untuk biaya produksi. Episode perdana pada 7 Juli mendatang di tvN serta Netflix.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel