Park Seo Joon dan Park Min Young Bakal Hujan-Hujanan Romantis di 'Why, Secretary Kim?'
Official
TV

Siap-siap baper, intip foto potongan adegan romantis mereka di episode mendatang.

WowKeren - "Why, Secretary Kim?" episode mendatang akan sayang untuk dilewatkan. Pasalnya episode ini siap menyuguhkan momen romantis antara Park Seo Joon dan Park Min Young. Bisa dilihat dari foto potongan adegan yang baru saja dirilis tvN.

Dalam episode sebelumnya, "Why, Secretary Kim?" masih melanjutkan misteri di sekitar Lee Young Joon (Park Seo Joon) dan Kim Mi So (Park Min Young). Salah satunya tidak disadari oleh Kim Mi So.

Foto potongan adegan menampilkan Lee Young Joon datang untuk menyelamatkan Kim Mi So dari hujan. Ia melindunginya dengan jaket dan menariknya mendekat untuk menjaga sekretarisnya itu tetap kering. Kim Mi So yang kaget dengan aksi bosnya tersebut merasa hatinya berdebar kencang saat mata mereka saling menatap satu sama lain.


Perhatian Lee Young Joon terus berlanjut. Kita bisa melihat ia mengkhawatirkan Kim Mi So yang mendadak panik. Apa yang membuatnya begitu ketakutan seperti itu akan diungkap di episode mendatang.

"Lee Young Joon dan Kim Mi So menjadi semakin dekat berkat workshop. Lebih jauh lagi, cinta Lee Young Joon untuknya akan tumbuh lebih kuat ketika mereka menjadi satu langkah lebih dekat untuk (mencari tahu) kejadian misterius dari masa lalu," tutur tim produksi.

Sementara itu, episode terbaru "Why, Secretary Kim?" bisa disaksikan pada malam ini, Rabu (27/6). Bagi yang penasaran, jangan sampai melewatkannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel