Tampil Santai, Cerianya Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo di Sesi Baca Naskah 'Lovely Horribly'
Official
TV

Tayang usai 'Are You Human Too?', intip penampilan santai para pemain drama baru KBS ini di sesi pembacaan naskah pertama.

WowKeren - Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo siap membintangi drama KBS berjudul "Lovely Horribly". Jelang tayang, tim produksi merilis foto-foto sesi pembacaan naskah yang dihadiri semua pemain.

Bergenre horor komedi romantis, "Lovely Horribly" menceritakan seorang pria dan wanita yang terikat oleh takdir yang tak biasa. Kebahagiaan salah satunya akan menyebabkan ketidakberuntungan bagi yang lain.

Park Shi Hoo akan berperan sebagai aktor populer bernama Yoo Philip. Ia menyimpan trauma karena penculikan di masa kecil. Meski begitu, ia memiliki keberuntungan yang sepertinya tak akan habis.

Sebaliknya, Song Ji Hyo dipercaya memerankan penulis naskah drama bernama Ji Eul Soon yang tak pernah beruntung. Apapun yang direncanakannya tak pernah berjalan sesuai kehendak. Suatu ketika, plot naskah yang ditulisnya benar-benar terjadi di kehidupan nyata.

Dalam sesi baca naskah, Park Shin Hoo dan Song Ji Hyo tampil santai tapi keren. Mereka tampak mendalami peran saat membaca naskah. Setelah berakhir, keduanya menyempatkan mengambil foto bersama sambil memamerkan naskah masing-masing.


Sesi pembacaan naskah juga dihadiri Kikwang Highlight, Choi Yeo Jin, Ham Eun Jung T-ara. Mereka tampak serius saat berkutat dengan naskah masing-masing.

Kikwang berperan seorang PD bernama Sung Jong yang diceritakan memiliki kepribadian sopan dan wajah tampan. Ham Eun Jung memerankan Yoon Ah, selebriti populer. Sedangkan Choi Yeo Jin yang reuni dengan Son Ji Hyo usai "Emergency Couple" memainkan peran Ki Eun Young.

Sesi Baca Naskah \'Lovely Horribly\'

Source: Naver

Sementara itu, "Lovely Horribly" disiapkan untuk tayang usai "Are You Human Too?" di slot Senin dan Selasa pukul 10 malam waktu setempat. Episode perdana bisa disaksikan kisaran Agustus 2018 mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel