Imutnya Seohyun Pamer Jongkok Sambil Serius Pelajari Naskah 'Time'
TV

Seohyun membintangi drama 'Time' bersama Kim Jung Hyun.

WowKeren - Seohyun saat ini memang tengah disibukkan dengan proses syuting drama "Time". Wajar saja jika member Girls' Generation itu kerap memposting foto di lokasi syuting lewat akun Instagram pribadinya.

Belum lama ini, Seohyun mengunggah fotonya sendiri tengah serius mempelajari naskah drama "Time". Menariknya, idol kelahiran tahun 1991 itu tampak berjongkok menyandar pada tembok padahal di sampingnya ada seseorang yang tengah berdiri.

Postingan Seohyun ini pun langsung dibanjiri beragam komentar fans. Tak sedikit fans yang menyebut bintang drama "Bad Thief Good Thief" itu imut sembari memberikan semangat untuk proyek baru Seohyun.

"Unnie imut sekali. Semangat," tulis seorang fans. "Imutnya. Semangat untuk drama barumu Seohyun-ah. Jaga terus kesehatanmu," imbuh fans lain. "Semangat Seohyun. Aku menantikan dramamu," pungkas fans lain.

열촬중🎥 MBC수목드라마 #시간 #설지현


Sebuah kiriman dibagikan oleh seo ju hyun(seo hyun) (@seojuhyun_s) pada

"Time" sendiri menceritakan Cheon Su Ho (Kim Jung Hyun) yang terlahir sebagai putra keluarga konglomerat, tapi dari seorang wanita simpanan. Ia digambarkan sebagai pria dengan wajah tampan dan selalu melakukan apapun dengan sempurna.

Suatu hari, ia terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan yang mempertemukannya dengan Seol Ji Hyun (Seohyun) yang membuat hatinya bergetar. Seol Ji Hyun merupakan wanita ceria yang menjadi tulang punggung keluarganya.

Sementara itu, "Time" dipersiapkan sebagai pengganti "Come and Hug Me" di slot Rabu-Kamis malam. Drama ini dijadwalkan bakal tayang kisaran Juli mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel