Dukung Ice Bucket Challenge, BTS Jawab Tantangan Sean dengan Ikut Berdonasi
Twitter
Selebriti

BTS artis selanjutnya yang bergabung dalam tantangan ice bucket challenge.

WowKeren - Kampanya ice bucket challenge masih ramai di Korea Selatan hingga saat ini. Sean seorang rapper ternama masih gencar untuk menyebarkan kampanye tersebut kepada para selebriti di Korea Selatan.

Baru-baru ini lewat akun Instagram pribadinya, @jinusean3000 menantang grup yang tengah berada di puncak popularitas saat ini, Bangtan Boys, untuk ikut dalam tantangan tersebut. Ia juga berterima kasih memberitahukan para penggemar BTS dari Tiongkok telah memberikan donasi atas nama idolanya.

"Fans BTS dari Tiongkok telah mengirimkan 10 juta Won (sekitar Rp 120 Juta) kepada Seungil Hope Foundation atas nama member BTS V dan Jungkook. Aku dengan tulus mengucapkan terima kasih," kata Sean. Tak lama tantangan tersebut sudah terdengar sampai ke telinga Big Hit Entertainment, agensi dari Jin cs.


Bukan seperti selebriti lainnya yang ikut mengguyurkan tubuhnya dengan air es, BTS ikut mendukung dengan berdonasi kepada yayasan yang disebut. Lewat akun Twitter resmi, @BTS_twt mengungkapkan hal tersebut.

"Kami datang untuk berpartisipasi dalam ice bucket challenge setelah ditandai oleh Sean. Kami dengan bahagia bergabung dalam kampanye bermanfaat ini," tulis BTS. "Kami berharap banyak orang yang tertarik untuk bergabung. Terima kasih."

Setelah tahun 2014, ice bucket challenge kembali digalakkan di Korea Selatan. Sean kembali mencetuskan hal tersebut untuk meningkatkan kesadaran banyak orang Korea untuk peduli dengan pasien ALS. Terlebih kampanye ini bertujuan untuk kelancaran pembangunan rumah sakit perawatan Lou Gehrig yang pertama di Korea Selatan.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait