Ikut Bintangi 'Why, Secretary Kim?', Akting Kocak Chansung 2PM Banjir Pujian
TV

Chansung memerankan karakter cowok yang dipuja para karyawati namun ternyata tak sekeren itu.

WowKeren - Chansung diketahui memang ikut menjadi salah satu pemain di "Why, Secretary Kim?". Member 2PM itu didapuk memerankan karakter Go Gwi Nam, karyawan yang dipuja para karyawati namun ternyata tak sekeren itu.

Menariknya meski bukan pemeran utama, akting Chansung belum lama ini menuai sorotan positif netter. Sebagian besar netter memuji idol kelahiran tahun 1990 itu sukses mencuri perhatian dengan akting kocaknya.

"Hwang Chansung sungguh bersinar di drama ini. Dia menguasai akting, dia terlalu bagus," tulis seorang netter. "Saat dia berpura-pura menutup mulutnya. Aku tak tahan untuk gak tertawa," imbuh netter lain.


"Meski perannya kecil, dia melakukannya dengan bagus. Dia juga bagus di 'Suspicious Partner' tapi kali ini dia terlalu sempurna untuk karakter seperti itu," sambung netter lainnya.

"Dia memiliki wajah yang tampan tapi lubang hidungnya yang besar membuatnya cocok berakting lucu," tambah netter lain. "Workaholic, perjaka paling diingankan, Go Kwi Nam. Hanya melihat wajahnya saja sudah membuatku tertawa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" tayang di slot Senin-Selasa malam tvN. Drama yang juga dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young cs itu selalu meraih rating apik untuk ukuran TV kabel sejak awal ditayangkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel