Cantik Jadi Chef, Tim Produksi Puji Energi Seohyun Cerahkan Lokasi Syuting 'Time'
TV

Seohyun mengaku bahagia bekerja sama dengan tim produksi 'Time'.

WowKeren - Seohyun saat ini tengah sibuk menjalani syuting drama baru bertajuk "Time". Member Girls' Generation itu didapuk memerankan karakter Seol Ji Hyun, seorang gadis ceria dan positif dan bercita-cita menjadi chef yang memimpikan hari di mana ia bisa pergi ke Paris.

Pada 7 Mei lalu, Seohyun pun memulai proses syuting di akademi Le Cordon Bleu Sookmyung. Adegan yang diambil itu menampilkan momen saat Seol Ji Hyun menjalani ujian untuk menjadi kepala industri layanan makanan. Dari penampilannya, Seohyun benar-benar terlihat seperti chef sejati.

"Bekerja dengan sutradara dan penulis naskah yang bersemangat dan juga aktor luar biasa dan staf yang hebat, membuatku menghabiskan energi mereka dan bersenang-senang selama proses syuting," ujar Seohyun usai syuting adegan tersebut.

"Sembari hidup sebagai Seol Ji Hyun, aku ingin melakukan pekerjaan bagus tanpa penyesalan. Drama kami 'Time' dipenuhi kisah orang-orang yang hidup dengan giat dan penuh kasih sayang dengan waktu yang terbatas yang diberikan kepada orang-orang," lanjut Seohyun sembari meminta dukungan dan cinta penonton.

Cantik Jadi Chef, Tim Produksi Puji Energi Seohyun Cerahkan Lokasi Syuting \'Time\'

Source: 'Time'


Di sisi lain, tim produksi pun memuji Seohyun yang mampu membawa energi cerah di lokasi syuting. Tim produksi juga memuji semangat idol kelahiran tahun 1991 itu dalam berakting.

"Saat Seohyun datang ke lokasi syuting, dia mencerahkan dan membuat mood semangat di sana. Itu mungkin karena kepribadiannya yang sebenarnya mewujudkan karakteristik yang cerah dan positif dari seorang Seolhyun. Staf tak bisa berkata lain selain memuji semangatnya berakting. Tolong nantikan perubahan Seohyun yang ditunjukkan lewat peran ini," tutur perwakilan tim produksi.

"Time" sendiri menceritakan Cheon Su Ho (Kim Jung Hyun) yang terlahir sebagai putra keluarga konglomerat, tapi dari seorang wanita simpanan. Ia digambarkan sebagai pria dengan wajah tampan dan selalu melakukan apapun dengan sempurna.

Suatu hari, ia terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan yang mempertemukannya dengan Seol Ji Hyun yang membuat hatinya bergetar. Seol Ji Hyun merupakan wanita ceria yang menjadi tulang punggung keluarganya.

Sementara itu, "Time" dipersiapkan sebagai pengganti "Come and Hug Me" di slot Rabu-Kamis malam. Drama ini dijadwalkan bakal tayang kisaran Juli mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel