Ramon Tak Pernah Hadir Hingga Sidang Diputus Verstek, Qory Sandioriva Ogah Bahas Penyebab Cerai
Selebriti

Qory memilih bungkam dan enggan urusan pribadinya diekspos oleh media.

WowKeren - Rumah tangga Qory Sandioriva dan Ramon Y. Tungka agaknya tak bisa dipertahankan lagi. Dalam sidang lanjutan perceraian di PA Tigaraksa, Tangerang, Kamis (28/6), perkara cerai diputus secara verstek.

Sidang cerai Qory dan Ramon baru digelar dua kali. Namun sejauh ini Ramon tak pernah hadir hingga sidang diputus secara verstek. Ia malah sibuk traveling dan memamerkan kegiatannya di Instagram.

Sementara itu, Qory sempat hadir dalam persidangan. Namun ia bungkam ketika ditanya soal masalah rumah tangga dengan Ramon.

"Ini urusan pribadi saya ya nggak usah di (ekspos)," kata Puteri Indonesia 2009 tersebut. Pengacara Qory, Tony Irawan, juga tak mau mengungkap apapun.


"Nanti aja udah mau ini soalnya, nggak apa-apa nanti aja," terang Tony. "Pokoknya minggu depan ada sidang lagi kok, tanggal berapa tadi pokoknya satu minggu dari ini aja."

Sebelumnya, Qory menggugat Ramon pada 16 Maret lalu. Ibunda Qory, Fariawati, sempat syok dan menyayangkan rumah tangga yang sudah terbangun sejak 2012 harus berakhir.

"Kemarin tante tuh sedih, 'Duh, Amon lagi di mana ya?' Sampai suruh Kakak Iparnya cari, 'Nak, cari Amon nak di mana, mama kangen, mama tahu dia lagi sedih'," kata Fariawati, Mei lalu. "Ya memang anak itu enggak bisa diajak komunikasi, suka-suka hatinya hidup ini. Kalau kita sudah suka-suka hati ,ya repot dong. Menganggap hidup bisa diselesaikan sendiri, ya mana ada? Hidup 'kan harus diselesaikan bersama dengan mendengarkan pandangan dan pendapat orang, baru kita memutuskan dengan ikhtiar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel