Usai Baca Artikel Bahaya Merokok, Riza Syah Tetap Menjadi Perokok
Instagram/rizasyah_14
Selebriti

Bukannya berhenti merokok, Riza malah menghentikan aksi membaca artikel tersebut.

WowKeren - Aktivitas merokok nampaknya sudah menjadi hal umum bagi sebagian kalangan kaum laki-laki. Meski bahaya sudah terbukti dapat merenggut nyawa, nyatanya hal itu tidak membuat para pengguna takut untuk tetap mengkonsumsinya.

Hal itu juga yang dirasakan oleh pemain sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn", Riza Syah. Riza mengaku jika ia adalah seorang perokok.

Laki-laki kelahiran tahun 1994 itu mengaku sudah tahu dampak merokok usai membaca artikel bahaya merokok. Lucunya, bukannya berhenti merokok, Riza malah menghentikan aksi membaca artikel tersebut.

"Alhamdulillah semenjak saya membaca Artikel tentang bahaya merokok, sekarang saya berhenti membaca," tulis Riza pada Jumat (29/6) lewat akun Instagram. "Iki seng moto iky @rizkybillar.


Unggahan itu pun langsung ramai komentar dari netter. Tak sedikit netter yang merasa terhibur dengan tulisan caption di unggahan foto tersebut.

"Wanjayyyyy captionnya joss," komentar akun @bgsr***. "Wkwkwk ngakak," sahut akun @my***.

"Makasih bg, bangun tidur lgsg bisa ngakak," tulis akun @kyo***. "Hahahaa Caption.nya @rizasyah_14," balas akun @desif***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait