Sudah Bisa Diajak Ngobrol, Putri Fairuz A. Rafiq Sukses Bikin Netter Gemas
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Para netter juga memberikan doa yang baik untuk putri Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian.

WowKeren - Anak pertama hasil pernikahan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian selalu berhasil menyita perhatian publik. Sebelumnya, Fairuz telah melahirkan bayi yang diberi nama Queen Eijaz Slofa pada 21 Mei 2018 lalu.

Kali ini, Fairuz menunjukkan tingkah menggemaskan putrinya melalui video yang diunggah di Instagram pada Jumat (29/6). Dalam video tersebut, Fairuz mengajak putrinya bermain sambil mengobrol.

Menariknya, bayi yang baru berusia satu bulan tersebut sudah mampu menyimak ucapan Fairuz. "Udh mulai suka main... Aaah...mashaALLAh makin gemeesssss," tulis Fairuz di bagian keterangan foto.

Usai melihat video yang diunggah Fairuz tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang mengaku merasa gemas dengan putri Fairuz tersebut. Para netter juga memberikan doa agar putri Fairuz tersebut selalu sehat dan menjadi anak yang pintar serta saleha.

"Gemesinn bangett," komentar akun @nov***ssy. "Cantik gemesin ya allah," tambah akun @ind***sn7. "Lucunyaaa... nyimak ya kalau diajak ngobrol.. semoga jadi anak yg sholeha dan pintar ya nak.." sambung akun @pee****422.

"Cantik dan bikin gemesss... Sehat terus yaa.." tulis akun @nurhas*****541. "Masya allah anak skrg cepet pinter yeee," imbuh akun @jamil****ssady. "Masyaallah. Lucu syekaliii udah mulai mau di ajak ngobrol yaa dede bayi nya," sahut akun @anggun*****da26.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait