Sensen Jawab Dugaan Antar Asisten Raffi Ahmad Saling Sikut usai Tak Diajak ke London
Instagram/sensen_ahmad
Selebriti

Sensen asisten Raffi Ahmad buka suara usai antar karyawan Rans Entertainment dicurigai saling sikut. Ia juga menjelaskan alasan dirinya absen menemani Raffi dan Nagita Slavina ke London.

WowKeren - Sensen Ahmad asisten Raffi Ahmad memberikan klarifikasi usai diduga terdapat upaya saling sikut dalam kehidupan pegawai Rans Entertainment. Ditambah lagi muncul isu liar yang menyebut asisten Raffi saling sikut dan tak akur usai Sensen tak ikut perjalanan ke London, Inggris.

Seperti yang diketahui, Raffi dan Nagita Slavina memboyong kedua anak mereka, Rafathar serta Rayyanza juga beberapa karyawan yang lain ke London. Sensen lantas menjelaskan alasan ia absen ikut ke London dan mengungkap yang sebetulnya terjadi dalam dunia kerjanya sebagai asisten Raffi Ahmad.

Rupanya, Sensen tak ikut lantaran asisten Raffi yang satu lagi lebih mengerti soal olahraga. Pasalnya, kedatangan Raffi ke London guna mengikuti ajang lari marathon. Diungkap Sensen, ia hanya tak ikut di London saja, sedang di negara-negara lain dirinya selalu bergabung.

”Masih, masih di sana (Raffi dan keluarga masih di London). Kalau untuk 21 mungkin aku sanggup tapi kalau 42 enggak. Cuma ini doang London doang gak ikut, kemarin aku Jepang ikut. Aku mikirnya gini, ya udah gak papa ketika aku gak diajak, satunya biar.. kan ada asisten satu lagi yang jago segala bidang olahraga, jadi ya udah dia aja deh yang diajak, biar dia tahu,” kata Sensen saat diundang sebagai bintang tamu di podcast “ALVIN in Love”.


Sensen juga menegaskan bahwa antara karyawan Rans tak ada upaya saling sikut. Ia menjelaskan semua yang bekerja di sana memiliki bidangnya masing-masing.

”Sebenarnya kerja di bos aku itu, orang mikirnya, makanya ini aku lurusin nih, banyak yang bilang kerja di bos aku itu sikut-sikutan, sama sekali tidak sikut-sikutan. Karena menurut aku, bidangnya dia sama aku beda. Sebenarnya aku mau bodoh amat tapi kayak udah nyampai ke mana-mana. Jadi aku mau meluruskan,” tegas Sensen.

Tak cuma itu, Sensen menyebut hubungannya dengan Merry Ahmad asisten pertama Raffi baik-baik saja. Bahkan Sensen mengaku kerap berdiskusi dengan Merry jika ada masalah.

”Aku kalau ada apa-apa selalu berunding sama Om Merry, apa ya kesalahan aku, apa ya ini aku. Ya wajar lah dalam bekerja kita ada cekcok nya dikit,” tandas Sensen.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru