Suami Sandra Dewi Merajuk jika Sang Istri Lakukan Hal Ini
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi memamerkan foto sang suami dalam balutan tuksedo hitam di akun Instagram miliknya.

WowKeren - Memiliki bayi tampan, ternyata wajah anak Sandra Dewi diwarisi dari sang suami, Harvey Moeis. Netter bahkan menyebut jika kehidupan Sandra begitu sempurna lantaran memiliki suami dan anak berwajah tampan.

Sandra memang sering mengunggah wajah sang suami dan bayinya, Raphael Moeis di akun Instagram miliknya, @sandradewi88. Tak hanya itu, untuk mengabadikan momen si kecil, Sandra dan suami juga sepakat membuatkan akun Instagram khusus untuk Rafa (panggilan akrab anak Sandra). Di akun itu, turut mengunggah momen manis Rafa bersama sang ayah pula.

Tak hanya Rafa yang mampu mencuri perhatian netter. Nyatanya, suami Sandra pun juga menjadi sorotan publik. Bahkan belum lama ini, netter dibuat histeris lantaran melihat pose Harvey yang tengah mengancingkan kemeja. Beberapa netter bahkan mengaku rela menjadi pelakor saking gantengnya suami Sandra.

Pada Sabtu (30/6), Sandra kembali mengunggah foto sang suami ke akun Instagram miliknya. Lewat unggahan itu, Sandra membeberkan rahasia suaminya yang akan merajuk jika ia melakukan hal ini.

"I (emoji hati) u Papanya @raphaelmoeis," tulis Sandra. "Manusia paling baik hati & penyayang versi Sandra Dewi *pastiorangnyangambekfotonyadiupload*biarinajalagigemes*sekalisekali."


Sandra mengaku jika suaminya akan merajuk jika sang istri mengunggah foto dirinya ke Instagram. Dalam unggahan itu, Harvey terlihat tampan dan gagah dalam setelah tuksedo hitam.

Usai mengunggah foto itu, suami Sandra pun langsung banjir pujian ganteng dari netter. Beberapa netter bahkan menyebut jika sosok Harvey di unggahan itu mirip seperti karakter CEO di cerita Wattpad. Wattpad sendiri merupakan komunikasi online bagi para penulis dan pembaca.

"Gantengnya papa nya rafa, cocok bgt sm cantiknya mama rafa @sandradewi88," komentar akun @jenn***. "Ganteng takjir,q lht wjah ny klhatn ny lembut,ngk pemarah,baik hti," sahut akun @lala***.

"Asli kayak ceo ceo di wattpad @kom*** gilakk cakep Bener," tulis akun @adst***. "Cerita di wattpad ada di dunia nyata juga, kirim seperti ini satuuu...," balas akun @wid***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait